Warner Bros Ungkap Penampilan Joe Taslim di Film Mortal Kombat

loading...
Warner Bros Ungkap Penampilan Joe Taslim di Film Mortal Kombat
Aktor Joe Taslim terungkap di film Mortal Kombat sebagai Sub-Zero, setelah Warner Bros Pictures merilis sejumlah foto. Foto/Instagram.
JAKARTA - Aktor Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat. Penampilan Joe di film dengan rating R itu terungkap, setelah Warner Bros Pictures merilis sejumlah foto.

Foto-foto yang dirlis pertama untuk Entertainment Weekly ini menampilkan aksi karakter Sub-Zero, Liu Kang, Kung Lao, Kano, Major Jackson "Jax" Briggs dan Sonya Blade, bersama dengan karakter baru Cole Young.

Baca juga: Joe Taslim Sumbang Suara di Lagu Simfoni Rindu

Melalui akun Instagram pribadinya, @joe_taslim, aktor 39 tahun itu juga membagikan foto penampilan dirinya di film tersebut. Joe terlihat menusuk Scorpion (Hiroyuki Sanada) dengan bilah kunai. Sedangkan di foto lainnya, Joe mengintip dari balik es yang menampilkan kepala dan matanya secara close-up.

"#Re-post @mortalkombatmovie Prepare for Mortal Kombat. Take a look at the first look images for #MortalKombatMovie — In theaters and streaming exclusively on @HBOMax on April 16," tulis keterangan foto yang diunggah Joe Taslim.

Sub-Zero diceritakan seorang petarung terkuat dari klan Lin Kuei yang mampu mengendalikan dan membuat berbagai senjata dari es.



Dilansir dari CBR, Sabtu (16/1) Mortal Combat merupakan film yang diadaptasi dari video game. Film ini disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduksi oleh James Wan. McQuoid mengatakan film ini akan banyak darah dan pertarungan yang memiliki banyak arti, juga cerita yang baru.

"Darah mewakili keluarga. Darah melambangkan hubungan. Darah melambangkan siapa kita. Tanpa menjadi terlalu rumit, yang kita lakukan adalah menggunakan darah secara ekseksional," kata McQuid kepada Entertainment Weekly.

Sementara itu, bilah kunai merupakan senjata khas karakter game Hanzo Hasashi alias Scorpion. McQuid melakukan penelitian dan kunai sebenarnya adalah alat berkebun Jepang kuno.

Baca juga: Di Awal Episode Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo Tak Saling Sapa



"Jadi, salah satu jepretan paling awal dalam film ini adalah bilah kunai yang digunakan sebagai alat berkebun oleh istri Hanzo," jelas McQuid.

Selain Joe Taslim, Mortal Kombat dibintangi oleh Ludi Lin, Chin Han, Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Sisi Stringer Elissa Cadwell dan Tadanobu Asano. Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop dan di HBO Max pada 16 April 2021.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top