Begini Poster Teaser Drama Sejarah Jisoo BLACKPINK

Minggu, 17 Januari 2021 - 05:33 WIB
loading...
Begini Poster Teaser Drama Sejarah Jisoo BLACKPINK
Drama sejarah Jisoo BLACKPINK dan Kim So Hyun, River Where the Moon Rises, telah meluncurkan poster teaser baru. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama sejarah Jisoo BLACKPINK dan Kim So Hyun, River Where the Moon Rises, telah meluncurkan poster teaser baru. Drama ini menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo.

Pyeonggang (Kim So Hyun), juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, adalah seorang wanita ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo. Dia menggunakan perasaan On Dal (Ji Soo) untuk mencapai tujuannya.



Poster yang dirilis pada 14 Januari menampilkan siluet Pyeonggang di atas kuda dengan wajah On Dal melayang di langit di atasnya. Ini mencerminkan tekad kuat Pyeonggang untuk memulihkan dan memimpin Goguryeo serta cinta On Dal untuk Pyeonggang dan keinginannya untuk mengawasinya.

“On Dal, jenderal yang mengubah cinta menjadi sejarah. Putri Pyeonggang, yang hidupnya di Goguryeo adalah segalanya," tulis keterangan di poster tersebut dilansir dari Soompi, Sabtu (16/1).

Seorang perwakilan dari drama ini menjelaskan, bahwa melalui poster teaser, mereka ingin secara simbolis mewakili narasi Pyeonggang dan On Dal.



"Kami berharap pemirsa akan menantikan River Where the Moon Rises yang akan mengundang Anda ke era Goguryeo ketika Pyeonggang dan On Dal mencintai, Februari mendatang," kata perwakilan tersebut.

River Where the Moon Rises dijadwalkan tayang perdana pada bulan Februari setelah berakhirnya drama Royal Secret Agent.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)