Ariel NOAH Tak Kunjung Menikah, Apa Sih Kriteria Wanita Idamannya?

Minggu, 17 Januari 2021 - 09:09 WIB
loading...
Ariel NOAH Tak Kunjung Menikah, Apa Sih Kriteria Wanita Idamannya?
Ariel NOAH. Foto/Youtube WAW Entertainmet
A A A
JAKARTA - Musisi Ariel NOAH secara terbuka mengisahkan hubungan asmaranya pada Anya Geraldine . Mantan kekasih Luna Maya ini mengungkap kriteria wanita yang dia idamkan. Selain itu, Ariel juga mengklarifikasi sebuah berita yang menyebut dirinya siap menikah lagi setelah 12 tahun menduda. Hal ini diungkap Ariel saat diundang dalam talkshow Anya Geraldine di laman YouTube WAW Entertainment. Seperti apa pengakuan Ariel NOAH?

Vokalis grup musik NOAH ini, Ariel blak-blakan bicara soal hubungan asmara, salah satunya membahas kriteria wanita idaman. Pria 39 tahun ini mengaku tidak memiliki tolak ukur dalam mencari pasangan. Menurutnya, yang terpenting ialah wanita tersebut asyik diajak bicara.

"Gak ada kriterianya kalau kenal sama orang ngobrol nyambung ya oke, abis itu cocok apa enggak dan gak ada kriteria, kalau misalnya kayak gitu kriteria A terpenuhi, tapi yang lainnya enggak kan susah," ujar Ariel pada Anya Geraldine dikutip SINDOnews.com dari kanal YouTube WAW Entertainment .

Baca Juga : Dul dan Tissa Biani Ingin Jadi Contoh Pasangan Lain

Ketika ditanya apakah Anya Geraldine menjadi salah satu sosok kriteria idamannya, Ariel mengatakan bahwa hal itu mungkin saja. Pasalnya ia merasa nyambung berbincang dengan Anya. Mendengar pernyataan tersebut, selebgram 25 tahun itu pun langsung tersipu malu. "Bisa aja, karena kan aku sama Anya ngobrol nyambung. Hobi Anya baca buku, jadi ada banyak yang bisa diomongin," ujar Ariel.

Kemudian, pelantun lagu Sally Sendiri ini menyebut bahwa mencari pasangan tak semudah memilih permen. Ia mengatakan bahwa dalam mencari pasangan pastinya membutuhkan proses. Oleh sebab itu, Ariel mengaku sangat berhati-hati dalam mencari wanita sebagai pendamping hidup."Semua ada proses. Kalau milih pacar itu bukan kayak pilih permen," tuturnya.

Baca Juga : Gisel dan Gading Marten Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi
Belakangan, putra pasangan Nazmul Irphan dan Darlina Darwis ini kerap menunjukan kedekatan dan dijodoh-jodohkan dengan Bunga Citra Lestari usai Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Perjodohan itu berawal ketika mereka sering terlibat dalam proyek bersama.

Para penggemar menilai chemistry keduanya di atas panggung terlihat begitu serasi. Kendati demikian, Ariel mengaku dirinya kini masih asyik menjomblo. "Pacarnya siapa sekarang? Hmm. Iya (jomblo)," tutur pria kelahiran 16 September 1981 ini.

Kemudian, Anya Geraldine pun meminta Ariel untuk klarifikasi sebuah berita yang menyatakan dirinya siap menikah lagi setelah 12 tahun menduda.

"Bener enggak artikel itu?," tanya Anya Geraldine.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)