Gisel Sebut Hubungannya dengan Nobu Tetap Baik usai Sama-sama Jadi Tersangka

Minggu, 17 Januari 2021 - 08:40 WIB
loading...
Gisel Sebut Hubungannya dengan Nobu Tetap Baik usai Sama-sama Jadi Tersangka
Gisella Anastasia. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Setelah sekian lama diam, Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya blak-blakan soal hubungannya dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Seperti diketahui, Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Nobu. Alih-alih ditahan, polisi hanya mengharuskan keduanya menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya.



Setelah sekian lama, Gisel akhirnya blak-blakan terkait hubungannya dengan Nobu. Secara singkat, artis 30 tahun itu mengungkapkan bahwa hubungan dia dan Nobu baik-baik saja hingga saat ini.

"Biasa aja kok. Baik-baik semua," kata kekasih Wijaya Saputra itu, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Meski kini menjadi tersangka kasus yang sama, mantan istri Gading Marten itu mengatakan tidak pernah menjalin komunikasi dengan Nobu. Di sisi lain, Gisel juga tidak mengetahui sama sekali kabar pria yang pernah bekerja di salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

"Nggak tahu (kabar Nobu). Nggak ada (komunikasi)," kata Gisel.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, setelah memeriksa sejumlah saksi termasuk Gisel dan penyidik melakukan gelar perkara, maka Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi. Ada sejumlah alasan penyidik menetapkan keduanya sebagai tersangka.



"Video itu direkam melalui ponsel pribadi tersangka GA. Tersangka GA ini lalai dalam video yang direkamnya secara pribadi tersebut," jelas Yusri.

Selain itu, lanjut Yusri, dokumentasi pribadi adegan ranjang Gisel dan Nobu ini tersebar di media sosial sehingga menjadi konsumsi publik. Hal itulah yang membuat Gisel dan Nobu menjadi tersangka dalam kasus tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)