Dihujat Gara-gara Tak Mau Beri Restu pada Indah Permatasari, Nursyah Tak Ambil Pusing

loading...
Dihujat Gara-gara Tak Mau Beri Restu pada Indah Permatasari, Nursyah Tak Ambil Pusing
Nursyah, ibunda artis Indah Permatasari. Foto/MNC Media/Adiyoga Priambodo
JAKARTA - Sikap keras Nursyah yang hingga kini belum memberikan restu pernikahan pada putrinya, Indah Permatasari , menuai kecaman dan hujatan dari netizen. Meski demikian, Nursyah tetap santai menanggapi berbagai komentar negatif yang disampaikan warganet itu.

Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi menikah pada Selasa (12/1) lalu. Sayang momen bahagia itu justru diwarnai curhatan ibunda Indah yang belum merestui pernikahan putrinya.

Baca Juga: Tissa Biani Curahkan Rasa Cintanya ke Dul Lewat Single Bahagia Sama Kamu

Sikap keras Nursyah yang terus menentang pernikahan Indah dengan Arie Kriting itu pun mendapat tanggapan pro dan kontra dari warganet. Meskipun tak sedikit yang iba, namun banyak pula netizen justru balik mencibir bahkan menghujatnya.



Mengenai hujatan-hujatan warganet itu, Nursyah memilih tak ambil pusing dan santai menanggapinya, bahkan memberikan doa serta surat Al-Fatihah. Menurutnya, publik di luar sana tak tahu apa yang dialaminya.

“Nggak apa-apa kalau netizen di luar sana yang nggak tahu dengan masalah dan keadaan saya. Yang tahu keadaan saya itu tetangga, keluarga, dan teman dekat saya," kata Nursyah seusai mengisi sebuah acara TV, belum lama ini.

Nursyah rupanya tak ingin emosi dalam merespons berbagai cibiran netizen kepadanya. Ia mengaku, hanya akan balik mendoakan hujatan-hujatan itu agar melunturkan dosanya.



“Semua di luar, di Indonesia raya ini, kalian bilang saya bagaimana, bagaimana, saya nggak marah kok. Biarlah kalian hujat, silahkan. Benci, silahkan. Saya kirim Al-Fatihah untuk kalian, mudah-mudahan kalian yang menghujat saya, saya kasih Al-Fatihah, tapi dosa saya diambil sama Anda semua,” tuturnya.

Baca Juga: Indah Permatasari Tak Bisa Masak Mi Instan, Arie Kriting Terima Apa Adanya

Sementara soal pernikahan putrinya, Nursyah masih memberikan reaksi yang sama. Ia mengaku, belum ikhlas serta merestui pernikahan Indah dengan Arie Kriting. “Biar, kita lihat ke depannya gimana. Dia nekat ini (menikah), nggak saya ikhlaskan, kita lihat apa yang akan terjadi, nanti pasti ada balasannya,” ujar ibu tujuh anak tersebut.

Terlepas dari itu, sebelumnya Arie Kriting sempat angkat bicara terkait pernikahannya dengan Indah. Arie mengakui kalau dirinya belum mengantongi restu ibunda Indah, namun ia berharap hal tersebut bisa segera didapatkannya. Unggahan Arie itu pun dibanjiri komentar positif dan dukungan, tak hanya dari netizen tapi juga para artis.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top