Tissa Biani Curahkan Rasa Cintanya ke Dul Lewat Single Bahagia Sama Kamu

Minggu, 17 Januari 2021 - 08:20 WIB
loading...
Tissa Biani Curahkan Rasa Cintanya ke Dul Lewat Single Bahagia Sama Kamu
Tissa Biani saat peluncuran single perdananya Bahagia Sama Kamu di di Des Indes Hotel, kawasan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Thomas Manggala
A A A
JAKARTA - Artis Tissa Biani mulai serius mengembangkan hobinya dalam bermusik. Pada Jumat (15/1), dara berusia 18 tahun ini resmi merilis single perdananya bertajuk "Bahagia Sama Kamu". Lewat single perdananya ini, ia menggambarkan ungkapan perasaan cintanya kepada Dul Jaelani .

Ketertarikan dara 18 tahun tersebut pada musik ini bukan main-main. Sejak kecil dia sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia tarik suara. Ia mengenal begitu banyak musik dan juga belajar bermain gitar serta piano. Beberapa kali pun ia terlibat proyek musik dengan musisi tanah air.

Melihat bakat dan karakter suara artis pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra yang khas, Sandy Canester pun langsung menawarkan sebuah lagu ciptaannya. Gayung bersambut Tissa pun ternyata merasa berjodoh dengan lagu tersebut. Kebetulan Sandy adalah orang pertama yang mengajarkan Tissa bermain gitar pada 2014 silam, saat itu iamasih duduk di bangku SD.

Baca Juga : Dul dan Tissa Biani Ingin Jadi Contoh Pasangan Lain

Keterlibatan Sandy Canester pada lagu ini pun akhirnya tidak sekadar menciptakan lagu. Pelantun hits 'Sabtu Minggu' itu juga turut memproduseri Tissa. Sandy secara totalitas memberikan yang terbaik.

"Ini memang perdana aku punya lagu sendiri. Pertama kali aku‘mulai dari 100’ yang merupakan perfect start buat aku. Aku Ketemu orang yang pas, produser yang pas, lagu yang pas lalu kenapa nggak dijalani. Bener-bener aku mengerjakan ini pakai hati dan aku mencintai hobi baru aku ini," ujar Tissa.

Lirik lagu 'Bahagia Sama Kamu' yang menurut Tissa sangat cocok dengan kehidupannya sebagai seorang remaja. Cinta-cinta yang berbunga dan bagaimana bisa tampil percaya diri dari luar dan dalam di usianya kini bagi Tissa adalah sesuatu yang patut diabadikan.

Baca Juga : Gisel dan Gading Marten Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi

"Aku di usia remaja ketika aku mendambakan seorang pria yang aku cinta itu mencintaiku apa adanya. Baper-bapernya sama sih seperti yang aku bayangin di usia muda aku. Makanya aku nyaman dengan lagu ini. Aku menyanyikan lagu yang benar-benar aku suka," tutur Tissa sambil tersipu menjawab pertanyaan SINDOnews.com disela sela perilisan single "Bahagia Sama Kamu" di Des Indes Hotel, kawasan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat.

Gadis kelahiran Depok, 24 Juli 2002 ini mengaku, lahirnya single lagu ini merupakan salah satu impian yang lama untuk menjadi seorang musisi dimana awalnya dia biasanya hanya hobby mengcover lagu di youtube Instagram ditambah sifatnya yang gak bisa diem melakukan suatu hal yang bermanfaat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)