Tak Hanya Jago Akting, Prilly Latuconsia Juga Piawai Berbisnis

loading...
Tak Hanya Jago Akting, Prilly Latuconsia Juga Piawai Berbisnis
Prilly Latuconsina. Foto/@prillylatuconsina96
JAKARTA - Selain sebagai aktris, Prilly Latuconsina juga dikenal sebagai pebisnis yang sukses. Dia memiliki berbagai macam bisnis mulai dari bisnis kuliner hingga pakaian. Prilly Latuconsina memulai kariernya di dunia entertainment sejak 2009 silam.

Ia semakin dikenal ketika bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan dipasangkan dengan Aliando Syarief. Setelah itu, Prilly semakin populer berkat membintangi film Danur. Sukses di dunia hiburan, perempuan cantik 24 tahun ini melebarkan sayap ke dunia bisnis .

Pada usianya yang masih terbilang muda tersebut Prilly sudah memiliki beberapa bisnis di beberapa bidang, mulai dari kuliner hingga clothing. Diketahui, Prilly memiliki beberapa unit bisnis kuliner mulai dari kue hingga restoran makanan. Salah satu bisnisnya yakni bisnis kue kekinian bernama Really Cake.

Baca Juga : Intip Koleksi Mobil Mewah Sean Gelael Bernilai Rp100 Miliar



Sukses dengan Really Cake, Prilly berkolaborasi dengan Laudya Cynthia Bella dan membuka Bebelly Bakery. Gerai Bebelly Bakery berada di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. “Mommy cheese Crechee Wheat. Yang asin tapi ngangenin bikin melekat di hati,” tulis Prilly di akun Instagram Bebelly Bakery.

Selain kue, Prilly membuka gerai bernama Nona Judes yang menyediakan makanan olahan ayam dan seafood. Seperti namanya, makanan di Nona Judes akan membuat pelanggan kepedasan. Gerai Nona Judes berada di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Halooo Abang Nona. Udah tau belum siang ini mau makan apa ?Nah yang belum tau sini yuk merapat. Daripada bingung nyari menu makan siang, yuk langsung aja order Nona Judes. Masih ada promo juga lho, ayo buruan serbu sekarang juga,” tulis di keterangan akun @nonajudes.



Baca Juga : Ariel NOAH Tak Kunjung Menikah, Apa Sih Kriteria Wanita Idamannya?
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top