Farida Pasha Meninggal Dunia Setelah Terpapar COVID-19

loading...
Farida Pasha Meninggal Dunia Setelah Terpapar COVID-19
Mendiang Farida Pasha (dua dari kiri) di antara anak dan cucunya. Foto/Instagram Ify Alyssa
JAKARTA - Aktris senior Farida Pasha dikonfirmasi terpapar COVID-19 sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir pada 16 Januari 2021 pukul 19.35 WIB. Hal tersebut diungkapkan perwakilan manajemen Ify Alyssa selaku cucu mendiang.

“Ibu Farida Pasha positif terinfeksi COVID-19,” kata Delaz Sakti melalui pesan singkatnya kepada laman Okezone, Minggu (17/1).

Baca Juga: Innalillahi, Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia

Dia juga mengungkapkan, pihak keluarga saat ini masih dalam suasana duka, sehingga belum dapat mengungkapkan detail di balik kematian hingga pemakaman sang aktris. “Untuk wawancara, pihak keluarga juga belum bersedia untuk sementara ini,” imbuhnya.



Kabar berpulangnya Farida Pasha diungkapkan Ify Alyssa melalui Insta Story. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ibunda/nenek kami tercinta, Farida Pasha binti Husen pada 16 Januari 2021, jam 19.35 WIB,” ujarnya.

Baca Juga: Gara-Gara Mau Dinikahi Fiki Naki, Gadis Kazakhstan Dayana Kebanjiran Follower

Ify juga mengungkapkan, pemakaman Farida Pasha dilakukan dengan menerapkan protokol COVID-19 yang ketat dan hanya dihadiri keluarga inti. Dalam unggahannya, pelantun "Wind" itu memohon doa atas kepergian sang nenek.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top