Ingin Selamanya Kumpul dengan Keluarga, Begini Cara Arya Saloka Memandang Kehidupan

loading...
Ingin Selamanya Kumpul dengan Keluarga, Begini Cara Arya Saloka Memandang Kehidupan
Arya Saloka. Foto/Instagram Arya Saloka
JAKARTA - Arya Saloka mengatakan, ingin terus belajar, terutama mengenai kehidupan yang ia jalani sekarang. Arya mengaku, dalam memandang kehidupan, ia mengikuti apa yang ada di Alquran dan hadist.

Sosok Arya sendiri kini tengah digemari masyarakat, terutama kaum perempuan. Berkat aktingnya sebagai Aldebaran di sinetron " Ikatan Cinta ", nama Arya meroket menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan.

Baca Juga: Cerita Pengalaman Tak Direstui Mertua seperti Arie Kriting, Hanung Bramantyo: 'Woles Aja, yang Jalanin Kita Kok'

Meskipun namanya sedang berada di puncak ketenaran, tidak lantas menjadikan Arya sombong. Pria 29 tahun ini malah mengatakan ingin terus belajar, terutama mengenai kehidupan yang ia jalani sekarang. Arya mengaku, dalam memandang kehidupan, ia mengikuti apa yang ada di Alquran dan hadist.



“Kalau masalah keuangan, sudah dijelaskan kok kalau Allah itu menyuruh kita sebagai orang yang kaya dalam artian tidak hanya kaya uang, tapi juga dari segi apapun. Karena ketika kita menjadi seorang yang kaya, kita jadi banyak membantu orang, bisa jihad dalam bidang harta, jadi gimana caranya gue memandang kehidupan ya begitu, mengikuti Alquran, hadist. Mengikuti hadist-hadist, tuntunan yang Rasulullah pernah lakukan,” ujar Arya dalam salah satu video Tiktok oleh akun @sunprolink.

Arya menuturkan bahwa dirinya sedang belajar menuju ke arah yang lebih baik dan ingin terus memberikan contoh agar bisa terus berkumpul dengan keluarganya hingga di alam keabadian nanti.

“Sekarang gue belajar begitu. Gue nggak bilang gue bener, tapi gue ingin menuju ke sana, jalan gue mau ke situ. Karena gue kepengin gue itu kumpul sama keluarga gue, gue nggak mau misah. Jadi gue memberikan sebuah contoh yang baik, yang benar, semuanya bisa ngikutin. Gue nggak mau nanti gue ada di mana, anak gue di mana,” ungkap Arya.



Baca Juga: Selain Meramal Pesawat Jatuh, Ini Ramalan Mba You di Dunia Hiburan

Dalam video tersebut Arya juga memberikan pesan kepada orang-orang yang ingin merantau, mengingat dirinya adalah perantau. Pria yang pernah bermukim di Bali ini berpesan agar anak rantau menguatkan pikiran, hati, dan mental. “Karena ngerantau itu sebenarnya nggak gampang. Terus belajar untuk jaga diri dengan baik, harus bisa berhemat,” jelas Arya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top