Ada Pria Lain yang Mau Bayarin Dayana ke Indonesia, Fiki Naki: 'Dia Akan Berhadapan dengan Aku'

Minggu, 17 Januari 2021 - 17:17 WIB
loading...
Ada Pria Lain yang Mau Bayarin Dayana ke Indonesia, Fiki Naki: Dia Akan Berhadapan dengan Aku
Selebgram Dayana. Foto/IG @demi.demik
A A A
JAKARTA - Mendadak jadi selebgram , akun Dayana @demi.demik kebanjiran follower. Dalam kanal YouTube Fiki Naki, Dayana mengaku menerima banyak direct message (DM) dan meminta pertemanan dengan gadis idaman Fiki itu.

“Banyak orang Indonesia yang DM halo aku orang Indonesia bisakah kita berteman?” ujar Dayana dalam tayangan YouTube Fiki.



Menurut Dayana, orang Indonesia sangat ramah. Ia juga mendapat follower dari Malaysia dan Thailand. Nama Fiki maupun Dayana sempat viral setelah Dayana mengajak Fiki menikah, dan hal ini ditanggapi serius oleh netizen.

Fiki mengaku, banyak netizen mengirim DM padanya untuk menanyakan kapan ia akan menikah dengan Dayana. Dayana sendiri mengatakan masih kuliah dan belum memiliki uang untuk pergi ke Indonesia. Namun, tanpa disangka, dalam salah satu pesan langsung yang masuk ke akun Instagram pribadinya, ada seorang pria yang rela membayar biaya perjalanan Dayana ke Indonesia.

Baca Juga: Asmara Terlarang Mayweather dengan Penari Telanjang

“Ada yang DM kalau tidak punya biaya ke Indonesia saya bayarin semua,” ujar Dayana kepada Fiki dalam tayangan YouTube berjudul "Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan (Part 2)".

Kontan saja Fiki kaget dan meminta Dayana memberi tahu pria tersebut bahwa dia akan berhadapan dengan Fiki. “Dia tidak bisa merebut kamu dari aku,” tegas Fiki.

Baca Juga: Sarang Burung Walet RI Laris di Mancanegara, Diburu China dan 23 Negara Lain

Mendengar jawaban itu Dayana terlihat malu-malu dan salah tingkah. Ia jadi lebih sering memainkan rambutnya. “Aku jadi merasa diperebutkan,” katanya, canggung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0772 seconds (0.1#10.140)