Ada Pria Lain yang Mau Bayarin Dayana ke Indonesia, Fiki Naki: 'Dia Akan Berhadapan dengan Aku'

loading...
Ada Pria Lain yang Mau Bayarin Dayana ke Indonesia, Fiki Naki: Dia Akan Berhadapan dengan Aku
Selebgram Dayana. Foto/IG @demi.demik
JAKARTA - Mendadak jadi selebgram , akun Dayana @demi.demik kebanjiran follower. Dalam kanal YouTube Fiki Naki, Dayana mengaku menerima banyak direct message (DM) dan meminta pertemanan dengan gadis idaman Fiki itu.

“Banyak orang Indonesia yang DM halo aku orang Indonesia bisakah kita berteman?” ujar Dayana dalam tayangan YouTube Fiki.

Baca Juga: Kini Jadi Selebgram, Dayana Ternyata Pernah Lumpuh karena Kelainan Bawaan

Menurut Dayana, orang Indonesia sangat ramah. Ia juga mendapat follower dari Malaysia dan Thailand. Nama Fiki maupun Dayana sempat viral setelah Dayana mengajak Fiki menikah, dan hal ini ditanggapi serius oleh netizen.



Fiki mengaku, banyak netizen mengirim DM padanya untuk menanyakan kapan ia akan menikah dengan Dayana. Dayana sendiri mengatakan masih kuliah dan belum memiliki uang untuk pergi ke Indonesia. Namun, tanpa disangka, dalam salah satu pesan langsung yang masuk ke akun Instagram pribadinya, ada seorang pria yang rela membayar biaya perjalanan Dayana ke Indonesia.

Baca juga : Asmara Terlarang Mayweather dengan Penari Telanjang

“Ada yang DM kalau tidak punya biaya ke Indonesia saya bayarin semua,” ujar Dayana kepada Fiki dalam tayangan YouTube berjudul "Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan (Part 2)".



Kontan saja Fiki kaget dan meminta Dayana memberi tahu pria tersebut bahwa dia akan berhadapan dengan Fiki. “Dia tidak bisa merebut kamu dari aku,” tegas Fiki.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top