Stephanie Poetri Rilis Lagu soal Langkah Besar dalam Kariernya sebagai Seniman

loading...
Stephanie Poetri Rilis Lagu soal Langkah Besar dalam Kariernya sebagai Seniman
Stephanie Poetri. Foto/Instagram
JAKARTA - Penyanyi muda dan penulis lagu yang juga anak Titi DJ, Stephanie Poetri, resmi merilis single keduanya yang berjudul "How We Used To". Single ini berasal dari mini album 'AM: PM' yang akan ia luncurkan sebentar lagi.

Stephanie berkata, “How We Used To" adalah lagu pertama yang ia tulis setelah pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karier sebagai seorang artis.

Baca Juga: Siap-Siap, BTS Dikabarkan Akan Rilis Album BE versi Terbaru

“Saya merasakan begitu banyak emosi. Semuanya positif tetapi ketika saya punya waktu untuk memperlambat, duduk dan menulis lagu, saya dapat memproses keraguan saya pada saat itu. Emosi di luar kegembiraan dan adrenalin yang gila ini,” ucap Stephanie dalam siaran persnya belum lama ini.



Menurut Stephanie, banyak hal yang harus diterima ketika ia pindah ke belahan dunia yang jauh dari rumah dan begitu banyak orang yang ia cintai untuk mengejar hasrat, impian, serta kariernya.

“Saya tidak akan mengubah apapun untuk dunia dan saya sangat beruntung dalam banyak hal untuk memiliki peluang yang saya miliki. Tetapi, saya melihat kembali lagu ini dengan penuh kasih karena itu membantu saya memahami berbagai emosi saya dengan langkah besar dalam hidup saya,” ungkap Stephanie.

Baca Juga: Bersiap! 2PM Segera Comeback dengan Member Lengkap



Untuk melengkapi single tersebut, ia juga telah merilis video musik "How We Used To" yang diproduksi oleh Doc Daniel dan Mason Sacks. Sementara itu, album 'AM: PM' adalah salah satu karya yang dihasilkan Stephanie dalam lamunan dan pikirannya di tengah malam.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top