Keluarga Uya Kuya Demam Ikatan Cinta, Amanda Manopo Bikin Baper

loading...
Keluarga Uya Kuya Demam Ikatan Cinta, Amanda Manopo Bikin Baper
Sinetron Ikatan Cinta makin membius penonton. Bahkan, keluarga Uya Kuya mengatakan akting Amanada Manapo bikin baper. Dia pun kerap menyaksikan kehdupan Andin. Foto/Instagram.
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin membius penonton. Beragam konflik serta alur cerita yang tak mudah ditebak, ditambah hubungan Andin dan Aldebaran yang selalu membuat gemas dan baper, menjadikan Ikatan Cinta seolah menjadi tontonan wajib yang tidak boleh dilewatkan setiap episodenya.

Seperti pada episode, baru-baru ini, Reyna dan Andin tampak gembira bermain bersama membuat Aldebaran yang baru saja pulang kerja langsung merasa bersalah. Lewat kata hatinya, Aldebaran menyesali pernikahannya dengan Andin yang awalnya dilakukan tanpa cinta serta hanya bertujuan untuk balas dendam atas kematian adik tercinta, Roy.

Baca juga: Pemain Sinetron "Ikatan Cinta" Kebanjiran Makanan dari Fans Berbagai Negara

Jalan cerita yang menarik ini ditambah akting pemainnya yang apik, membuat demam sinetron Ikatan Cinta semakin merajalela. Seperti halnya yang dialami keluarga artis Uya Kuya.



Uya mengatakan bahwa akting Amanda Manopo begitu luar biasa saat berperan sebagai Andin, yang selalu membuat penonton, terutama para ibu-ibu baper.

Presenter kondang itu pun memuji akting kekasih Billy Syahputra itu. "Amanda itu jago banget nangis. Bisa membuat ibu-ibu baper. Keren," kata bapak dua anak itu dikutip dari YouTube RCTI, Senin (16/1).

Hal senada juga diungkapkan oleh istri Uya Kuya, Astrid. Dia mengaku suka menonton sinteron yang tayang di RCTI. Jalan cerita yang menarik, ditambah chemistry antar pemain seperti Amanda dan Arya Saloka sebagai Aldebaran, membuatnya seperti menonton drama Korea.



"Kalau buat kita, bilangnya K-dramanya Indonesia. Bagus. Nggak usah ibu-ibu, saya juga suka. Pokoknya keren sih. Kalau menurut gue, cocok memerankan peran itu kan. Pas, pas banget sama Amanda. Nggak tau, klop aja. Ampun Tuhan, kaya berasa nonton film Korea, beneran deh," ujar Astrid.

Di sisi lain, selain jalan cerita yang menarik, hubungan Aldebaran dan Andin yang unik juga menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar Ikatan Cinta. Sikap Andin yang tak bisa menahan perasaan cintanya kepada Aldebaran dan sering menggoda manja, namun dibalas Aldebaran dengan dingin dan ketus, terus membuat geregetan dan baper, khususnya ibu-ibu.

Baca juga: Ditolak Jadi Penyanyi, Ayya Renita Kini Bersinar di Ikatan Cinta

Hal ini yang membuat Ikatan Cinta menjadi tontonan wajib para ibu-ibu saat beristirahat malam di rumah.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top