Pemain Sinetron Ikatan Cinta Kebanjiran Makanan dari Fans Berbagai Negara

Minggu, 17 Januari 2021 - 11:47 WIB
loading...
Pemain Sinetron Ikatan Cinta Kebanjiran Makanan dari Fans Berbagai Negara
Sari Nila dan Ayya Renita saat menunjukkan makanan kiriman para penggemar Ikatan Cinta. Foto/Screenshot YouTube Starpro
A A A
JAKARTA - Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan pemain sinteron " Ikatan Cinta " lain benar-benar makin dikenal sekaligus menerima banyak berkah. Berkat akting mereka yang mampu memikat pemirsa RCTI, hampir seluruh pemain dan kru setiap hari menerima kiriman makanan dari fans setia mereka.

Yang mengejutkan, melansir tayangan YouTube Starpro, para pemain "Ikatan Cinta" tampak menunjukkan kiriman makanan dan cenderamata dari para fans di berbagai negara.



“Ini kita dapat sate maranggi, ada pizza gede banget, terus ini ada dari Malaysia dan Taiwan. Alhamdulillah, kita jauh dari asam lambung karena setiap hari dikirimin makanan, itu yang terpenting,” ujar salah satu pemain, Ayya Renita.

Selain itu, Ayya dengan nada bercanda mengatakan, karena cuaca dingin di lokasi syuting, jika para fans mengirimkan makanan terus-menerus, ia dan pemain lain akan menjadi gemuk. “Kita juga bagi-bagi sama kru, sama tim semuanya. Alhamdulillah berkah buat kita semua,” timpal Sari Nila.

Sementara itu, kamar istirahat di lokasi syuting milik Arya Saloka pun hampir penuh dengan souvenir kiriman fans. Arya menyampaikan permohonan maaf kepada fans setianya karena tidak bisa mengucapkan terima kasih satu per satu.



“Intinya apa yang sudah kalian kasih alhamdulillah saya terima, ada di kamar saya. Tapi, mungkin nggak bisa setiap hari saya tunjukkan,” jelas Arya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)