Seungri Mengancam Karyawan JYP Entertainment?

Senin, 18 Januari 2021 - 09:31 WIB
loading...
Seungri Mengancam Karyawan JYP Entertainment?
Kim Yong Ho, yang jadi bagian channel YouTube Garo Sero Institute mengklaim bahwa Seungri mengancam seorang karyawan JYP Entertainment dengan anggota geng. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Seorang reporter bernama Kim Yong Ho, yang merupakan bagian dari channel YouTube Garo Sero Institute mengklaim bahwa Seungri mengancam seorang karyawan JYP Entertainment dengan seorang anggota geng.

Awal pekan ini, Seungri dituduh menggunakan anggota geng untuk mengancam seseorang yang salah memasuki ruangan pesta Seungri di klub tempat mereka minum. Dilaporkan Kim Yong Ho menindaklanjuti berita yang menyatakan bahwa orang yang diancam oleh Seungri dan Yoo In Suk adalah karyawan JYP Entertainment.



"Orang yang diancam bukan sembarang orang biasa, identitasnya adalah karyawan JYP Entertainment," kata Kim Yong Ho dilansir dari Koreaboo, Senin (18/1).

Lebih lanjut Kim Yong Ho menjelaskan mengapa karyawan JYP Entertainment itu berada di lokasi yang sama dengan Seungri, Yoo In Suk, dan teman-temannya.

"Di hari kejadian, ada pesta di bar. Banyak individu di industri hiburan hadir di pesta dan minum-minum. Karyawan JYP Entertainment memasuki ruangan yang salah, dan itu adalah ruangan tempat grup Seungri berada," jelas Kim Yong Ho.

Reporter itu juga mengklaim Yang Hyun Suk setidaknya tahu tentang situasinya, dengan Yang Hyun Suk menyatakan bahwa karyawan JYP Entertainment yang bersalah memulai insiden tersebut.

Menurut Yang Hyun Suk, Seungri nyaris dipukul oleh karyawan JYP Entertainment tersebut. Karyawan JYP Entertainment memiliki tubuh yang lebih besar dan lebih berotot. Dia membandingkannya dengan Seungri yang terlihat lebih kecil dan lemah, jadi karyawan itu menertawakannya. Seungri pun merasa diremehkan.

"Sebagai tanggapan, meskipun Seungri mungkin terlihat lebih kecil, dia mungkin ingin menunjukkan bagaimana dia memiliki orang yang lebih kuat di belakangnya. Jadi dia kemudian mengirim pesan teks untuk memanggil anggota geng," ungkap Kim Yong Ho.

Terungkap juga bahwa seluruh insiden ini dan tuduhan tambahan terkait kepada Seungri dan Yoo In Suk terjadi karena penyelidikan lebih lanjut terhadap pesan KakaoTalk Yoo In Suk, yang mengungkapkan situasinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)