Terkuak Siapa Arya Saloka Sesungguhnya! Amanda Manopo Kecewa, Akankah Mereka Bersatu Lagi?

Senin, 18 Januari 2021 - 13:00 WIB
loading...
Terkuak Siapa Arya Saloka Sesungguhnya! Amanda Manopo Kecewa, Akankah Mereka Bersatu Lagi?
Andin (Amanda Manopo) sangat kecewa dan terpukul saat tahu kalau Aldebaran (Arya Saloka) adalah kakaknya Roy. Kini, dia memutuskan untuk ke rumah orang tuanya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya Andin ( Amanda Manopo ) begitu sangat kecewa dan terpukul saat tahu kalau Aldebaran ( Arya Saloka ) adalah kakaknya Roy, kini Andin memutuskan untuk pulang ke rumah orangtuanya. Kisah lanjutan ini dapat kita saksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta Episode 127, yang akan tayang di RCTI, Senin (18/01/21) pukul 19.30 WIB.

DEG! Surya (Surya Saputra) begitu geram saat tahu Andin menangis dan Aldebaran menyimpan suatu kebohongan yang sangat besar. Surya pun mempersilakan anaknya pulang daripada harus tinggal bersama orang yang hanya bisa memberikannya kesedihan. Di tempat lain, Reyna pun sedih, melihat Andin tidak ada di rumah. Rossa dan Mirna berusaha menenangkan dan menghibur Reyna. Rossa pun menawarkan bantuan kepada Al untuk membantunya berbicara kepada Andin. Tetapi Al menolak, Al mengatakan bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.



Al pun pergi menuju ke rumah Andin. Namun, bukan Andin yang datang, melainkan Surya. Di situ, Surya marah betul dan tak mengizinkan Aldebaran untuk masuk. Aldebaran pun hanya bisa terdiam dan mengakui kalau dirinya memang salah.

Aldebaran mencoba menunggu di depan rumah. Berharap Andin keluar rumah. Aldebaran tak bergeming sekalipun dari depan rumah Andin meskipun saat itu kondisi sedang hujan. Andin dari balik tirai kamarnya melihat Aldebaran yang kehujanan. Namun, Andin pun sudah enggan untuk menemui Aldebaran.

Sementara di tempat lain, Elsa (Glenca Chysara) dan Nino (Evan Sanders) sama-sama kepikiran soal Al dan Andin. Elsa kepikiran soal Andin yang sudah cerita tentang dia bukanlah pembunuh Roy. Kalau ini sampai terjadi maka Aldebaran tidak akan tinggal diam.

Aldebaran dengan uangnya yang banyak, pasti akan mudah mencari jasa untuk melakukan penyelidikan. Sementara Nino sendiri masih dengan perasaan bersalahnya ke Andin. Kenapa saat itu Nino meninggalkan Andin dan membiarkan Aldebaran menorehkan luka di hati Andin.



Apakah Andin dan Aldebaran bersatu lagi? Apakah Elsa akan ketahuan kalau dia adalah pembunuh Roy? Saksikan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2662 seconds (0.1#10.140)