Arya Saloka Jadi Langit, Bumi Terkena Kutukan, Apa yang Terjadi?

Senin, 18 Januari 2021 - 14:30 WIB
loading...
Arya Saloka Jadi Langit, Bumi Terkena Kutukan, Apa yang Terjadi?
Arya Saloka tidak hanya memerani sinetron Ikatan Cinta Saja kok, Arya Saloka juga membintangi sinetron Bumi Langit dan ditemani oleh Randy Martin loh. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Siapa sih yang tidak kenal dengan pesinetron tampan dan bertalenta Arya Saloka yang membintangi sinetron Ikatan Cinta? Namanya kini sedang naik daun dan jadi perbincangan publik ketika memerani sinetron Ikatan Cinta.

Tetapi Arya Saloka tidak hanya memerani sinetron Ikatan Cinta Saja kok, Arya Saloka juga membintangi sinetron Bumi Langit dan ditemani oleh Randy Martin loh. Bagaimana dengan kisahnya? Tonton di aplikasi RCTI+, cus kepoin langsung!



Peran utama sinetron Bumi Langit ini dibintangi oleh aktor tampan serta bertalenta Arya Saloka dan Randy Martin. Berawal ketika Bumi (Randy Martin) yang sedang berjalan, tiba-tiba ada sebuah mobil melaju tepat ke arah Bumi, lantas bumi terkejut dan akhirnya terjatuh. Ternyata orang yang mengendarai mobil tersebut adalah Langit (Arya Saloka) yang merupakan kakak dari Bumi.

Melihat adiknya terjatuh, Langit pun tertawa dan mengulurkan untuk membangunkan adiknya. Singkat cerita Langit mengajak adiknya Bumi untuk mengikutinya, yaitu pergi ke rumah neneknya. Langit memberitahu neneknya sudah 6 bulan sakit sekarat dan Langit telah melakukan berbagai macam cara tetapi tidak sembuh.

“Nenek udah sekarat, udah 6 bulan ini sakit misterius, gua uda coba berbagai cara tapi nggak sembuh-sembuh” ucap Langit kepada adiknya Bumi.

Mendengar neneknya sakit, Bumi pun terkejut dan terburu-buru untuk pergi menghampiri neneknya. Singkat cerita Bumi dan Langit sampai ke rumah neneknya, tiba-tiba bibi yang menjaga nenek dari Bumi dan Langit keluar dan teriak.

Kemudian Bumi dan Langit masuk untuk menghampiri neneknya, melihat neneknya kesurupan akhirnya Bumi menghampiri neneknya dan berkata.

“Nek, maafin Bumi yah baru bisa jenguk nenek” ucap Bumi sambil memegang neneknya.

Melihat cucunya berada di sampingnya, nenek kemudian memegang erat Bumi hingga bumi teriak dengan kencang. Ternyata Bumi mendapat kutukan yang masuk ke dalam tubuhnya. Bumi yang tidak mengetahui yang terjadi pada tubuhnya, Bumi ingin menghilangkan kutukan tersebut yang justru merupakan kesaktian untuk dirinya.



Lalu, di suatu malam Bumi mendapatkan sebuah buku yang dapat menghilangkan kutukan tersebut. Bumi bermimpi dirinya harus pergi ke sebuah tempat misterius untuk menghilangkan kutukan tersebut.

Bagaimana dengan kelanjutannya? Apakah bumi dapat menghilangkan kutukan tersebut? Ayo saksikan cerita lengkapnya Bumi Langit di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://www.rctiplus.com/programs/745/bumi-langit/episode/10302/bumi-langit-ep-1. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)