Buka-Bukaan, Artis Ini Ungkap Sifat Asli Arya Saloka

Senin, 18 Januari 2021 - 14:45 WIB
loading...
Buka-Bukaan, Artis Ini Ungkap Sifat Asli Arya Saloka
Ikbal Fauzi akan bongkar sifat asli Arya Saloka dan artis-artis lainnya di Podcast Chat Plus di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mana nih penggemar sinetron Ikatan Cinta ? Pasti pengen tahu bagaimana kabar dari Arya Saloka dan Amanda Manopo serta artis lainnya? Yuk coba dengerin Podcast Chat Plus yang ada di aplikasi RCTI+. Dimana pada podcast ini membahas kegiatan yang dilakukan oleh para artis di sinetron mereka masing-masing. Tidak itu saja, banyak keseruan yang akan di bocorkan pada podcast ini. Penasaran bukan? Langsung dengerin Podcastnya di RCTI+.

Podcast Chat Plus yang berjudul Ikbal Fauzi Bongkar Sifat Asli Arya Saloka ini membahas tentang peran dan kegiatan yang dilakukan Ikbal Fauzi selama di lokasi shooting sinetron Ikatan Cinta. Ikbal Fauzi yang berperan sebagai Rendy di sinetron Ikatan Cinta, karakternya adalah sebagai asisten dari Aldebaran (Arya Saloka).

Baca Juga : Digemari Penonton "Ikatan Cinta", Ternyata Seperti Ini Kepribadian Amanda Manopo

Ikbal Fauzi juga menceritakan adegan-adegan yang menurutnya sulit ketika shooting sinetron Ikatan Cinta. “Semuanya tuh ga ada yang sulit yah, maksudnya untuk adegan-adegan yang ekstrem nggak ada yah, karena disini memang drama, mungkin ada sebagian. Adegan-adegan mungkin yang beratnya itu pas jatoh, ada waktu di episode pertama atau kedua ada adegan baliho jatoh kebawah, dan hampir kena Aldebaran dan Andin ternyata diselametin oleh Andin. Kalo gue sendiri sejauh ini belum ada adegan-adegan yang sangat ekstrim sih di ikatan Cinta” ucap Ikbal Fauzi.

Tak lupa Ikbal Fauzi juga membacakan pesan yang diberikan oleh para penggemarnya di chat plus “Menurut kamu, peran Al dan Andin bisa bikin baper penonton Ikatan Cinta nggak?” tanya salah satu penggemar di Chat Plus tersebut.

Ikbal yang membaca, langsung menanggapinya, “Wah bisa banget kayaknya yah, karena gua lihat dari sosmed gua juga emang banyak banget yang komen-komen tentang mereka, tentang romantisnya cerita mereka, ya ditambah dengan mungkin penuh scene yang jago banget, jadi ketika mereka yang peranin pas banget, semuanya keren” ucap Ikbal Fauzi.

Baca Juga : Jelang Pemeriksaan Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Tulis Pesan Manis untuk Suami

Tidak itu saja, Ikbal Fauzi pada podcast ini juga membocorkan sifat asli dari Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran. Bagaimana dengan kelanjutannya? Penasaran bukan?

Dengarkan selengkapnya di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=2985 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)