Selena Gomez Bicarakan Patah Hati di Lagu Berbahasa Spanyol, De Una Vez

Senin, 18 Januari 2021 - 19:03 WIB
loading...
Selena Gomez Bicarakan Patah Hati di Lagu Berbahasa Spanyol, De Una Vez
Selena Gomez mengungkap soal patah hati di lagu terbarunya. Yang menarik, tembang anyarnya yang berjudul De Una Vez ini berbahasa Spanyol. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Selena Gomez merilis lagu baru berbahasa Spanyol berjudul De Una Vez, Kamis (14/1). Ini menjadi lagu pertama Gomez dalam bahasa Spanyol, sejak Taki Taki bersama DJ Snake pada 2018, yang dirilis bersamaan dengan video musik yang bereksperimen dengan tema sihir dan patah hati.

Dalam video musik tersebut, Gomez mengenakan gaun maxi bermotif bunga dan bunga di rambutnya saat dia berjalan melewati rumah yang tampak vintage. Mantan pacar Justin Bieber itu juga memiliki hati yang bercahaya ditempelkan di dadanya, yang menyala di berbagai momen dalam video.



"Sekali dan untuk semua / saya lebih kuat sendiri," Gomez bernyanyi di bagian refrain, yang diterjemahkan dari bahasa Spanyol ke bahasa Inggris dilansir dari People, Senin (18/1).

"Dan begitulah, aku tidak menyesali masa lalu / aku tahu waktu yang kuhabiskan di sisimu / Potong sayapku / Tapi sekarang dadaku anti peluru," jelas lirik lagu tersebut.

Untuk lagu kali ini, penyanyi 28 tahun itu menggandeng produser rekaman Puerto Rico Tainy, serta Albert Hype, Jota Rosa dan NEON16. Dia juga bekerja sama dengan duo Los PĂ©rez untuk mengarahkan video musik.

Gomez kepada Zane Lowe dari Apple Music mengatakan single ini adalah sesuatu yang dia ingin lakukan selama 10 tahun. Menurut Gomez, mengerjakan lagu Spanyol sangat penting baginya karena dia sangat bangga dengan budayanya.

"Saya merasa ini waktu yang tepat. Hanya dengan semua divisi di dunia, ada sesuatu tentang musik Latin yang secara global membuat orang merasakan sesuatu, Anda tahu?," kata Gomez.



Gomez merasa bernyanyi lebih baik dalam bahasa Spanyol. "Itu adalah sesuatu yang saya temukan. Itu banyak pekerjaan, dan lihat, Anda tidak bisa salah mengucapkan apa pun. Ini adalah sesuatu yang harus tepat, dan harus dihormati oleh penonton yang akan saya rilis ini," ungkap Gomez.

"Tentu saja saya ingin semua orang menikmati musiknya, tetapi saya menargetkan basis penggemar saya. Saya menargetkan budaya saya, dan saya tidak bisa lebih bersemangat," tambahnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)