Wah, Prilly Latuconsina Koleksi Tas Mewah Hermes Rp270 juta

Senin, 18 Januari 2021 - 18:40 WIB
loading...
Wah, Prilly Latuconsina  Koleksi Tas Mewah  Hermes Rp270 juta
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Selain dikenal sebagai aktris, Prilly Latuconsina juga dikenal sebagai pebisnis yang sukses. Tak ayal Prilly memiliki koleksi tas dari label-label fashion ternama.

Dalam informasi yang dilansir dari akun Insagram @fashion.prillylatuconsina, tas mahal yang dimiliki Prilly salah satunya adalah tas Hermes jenis Kelly Bag 25 Sellier Blue Epsom Laetehr Palladium Hardware. Tas berwarna biru berharga Rp270 juta ini dia padukan dengan outfit bernuansa denim yang kasual.

Baca juga : Nyeri Lutut Bisa Menghambat Aktivitas, Apa Risiko dan Faktor Penyebabnya?

Saat berselfie di rumahnya, Prilly juga tampak mengenakan tas Chanel. Kali ini perempuan yang terkenal lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini memilih tipe Vintage (80’s) Wave Crossbody Bag. Tas berwarna hitam berharga Rp91 juta ini dia padukan dengan atasan warna hitam berlengan panjang dengan rok jeans selutut.

Koleksi tas hitam milik Prilly lainnya yakni Saint Laurent sac De Jour Grained seharga Rp 44 juta. Tas yang memiliki detail kulit phyton di bagian pegangan ini memiliki desain yang kokoh namun elegan. Tas ini terlihat sempurna ketika dipadukan dengan busana bernuansa formal dan minimalis.

Baca juga : Resep Puding Gula Merah yang Manis dan Gampang Bikinnya

Dalam sebuah kesempatan pemotretan, Prilly tampil serba putih dengan gamis panjang berwarna putih dan kerudung bermotif floral. Di sampingnya terlihat tas Celine seharga Rp 42 juta. Tas Celine ini adalah tipe Nano Luggage Bag yang memadukan warna hitam, cokelat dan putih.

Di suatu kesempatan Prilly tampak mengenakan tas putih dari Louise Vuitton. Tas jenis White Multicolor Trouville dihiasi dengan motif monogram warna-warni serta bagian pegangan berbahan kulit berwarna cokelat. Sementara itu di suatu pesta, pemeran bintang Danur ini mengenakan tas Gucci tipe Horsebit 1995 Bucket Bag. Tas berwarna hitam dengan hardware berwarna emas ini berharga Rp31 juta.

Baca juga : Mengenal Eksibisionis yang Dialami Istri Komedian Isa Bajaj

Prilly juga memiliki tas YSL seharga Rp31 juta. Tas berwarna abu-abu ini merupakan tas Loulou Chain Bag in Pearl Grey. Tas yang dimiliki Prilly lainnya yakni tas Dior tipe Wallet On Cahin Pouch Bag seharga Rp26 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)