Reuni Jennifer Lopez & Michael B Jordan Promosi Koleksi Terbaru

Senin, 18 Januari 2021 - 20:05 WIB
loading...
Reuni Jennifer Lopez & Michael B Jordan Promosi Koleksi Terbaru
foto / dok coach
A A A
JAKARTA - Coach memperkenalkan Coach It Forward, yang merupakan kampanye global untuk koleksi Musim Semi 2021 . Berfokus pada kekuatan optimisme, sebuah aksi gabungan dari pentingnya apresiasi terhadap orang-orang di sekitar yang telah membantu untuk maju.

Kampanye ini mengundang pelanggan untuk memberikan pesan terima kasih kepada seseorang di hidup mereka, membuat efek optimisme dan menghubungkan komunitas Coach di seluruh dunia.

Baca juga : Flare, Bisa Menjadi Gejala Covid-19 Pada Penderita Reumatik Autoimun

Dibintangi oleh Coach Family termasuk Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Jeremy Lin, Yang Zi dan KĹŤki, yang mengajak teman dan keluarga dari mereka yang menginspirasi dan mendukung mereka selama perjalanan hidup dan kariernya. Kampanye ini diluncurkan sebagai rasa terima kasih untuk orang terdekat di seluruh belahan dunia manapun. Pesan dari kampanye ini dapat dilihat di seluruh platform Coach, baik offline maupun online.

“Seringkali kita menjalani kehidupan sehari-hari tanpa benar-benar meluangkan waktu untuk mengapresiasi orang-orang yang telah mewujudkan perubahan dalam hidup kita, komunitas dan dunia," jelas Lopez melalui siaran resminya, Senin (18/1).

Baca juga : Sanggup Beli Mobil Mewah Tunai, Ini Sumber Uang Hana Hanifah

“Coach It Forward bagi saya berarti melihat dunia ke depan dan selalu bersyukur. Saya sangat senang memiliki kesempatan ini untuk mengenali dan mengapresiasi keluarga saya dan serta seluruh tim kreatif, kolaborator, maupun seluruh sahabat saya yang telah memberikan dampak positif dalam kehidupan saya," sambungnya.

Untuk menghidupkan kampanye ini, Coach berkolaborasi dengan fotografer Renell Medrano dan stylist Olivier Rizzo. Teman dan keluarga dari para keluarga Coach akan diperkenalkan dalam kampanye ini termasuk teman lama Jennifer Lopez, produser dan kolaborator, Elaine Goldsmith-Thomas dan rekan bisnis Jordan sekaligus pemilik dari bar Las’ Lap, Vince Bryant, Bryce Sheldon dan Scott Robert Williams.

Baca juga : Rumah Mode Barli Asmara Rilis Koleksi Terbatas Scribble Scarf

“Untuk musim semi, saya ingin mengembangkan cerita keluarga Coach dan berbicara bahwa optimisme dapat mengubah segalanya menjadi lebih baik. Di awal tahun baru dan babak baru bagi banyak orang, sangat penting untuk menempatkan diri kita di luar sana dan mendukung serta mengenali peran satu sama lain," kata Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)