Netizen Diminta Realistis, Fiki Naki Akui Video dengan Dayana Cuma Kepentingan Konten

loading...
Netizen Diminta Realistis, Fiki Naki Akui Video dengan Dayana Cuma Kepentingan Konten
Dayana dan Fiki Naki. Foto/Instagram Dayana/YouTube Fiki Naki via Okezone
JAKARTA - Didesak terus oleh netizen dengan pertanyaan kapan akan menikahi Dayana, membuat Fiki Naki kehabisan alasan. Pemuda 20 tahun ini, dalam video terakhirnya bersama Dayana mengaku, akan mengunjungi mahasiswi Ilmu Hukum tersebut ke kota Nur Sultan, Kazakhstan, tempat Dayana tinggal.

Dayana pun mengatakan tidak perlu mendengar Fiki berjanji lagi, tapi cukup menunjukkan bukti. “Aku tahu semua ini hanya untuk konten ,” kata Dayana dalam channel YouTube.

Baca Juga: Gara-Gara Mau Dinikahi Fiki Naki, Gadis Kazakhstan Dayana Kebanjiran Follower

Namun, pemuda bernama lengkap Muhammad Fiqih Ayatullah itu menampik omongan Dayana dan meyakinkan bahwa ada chemistry di antara mereka. Dayana pun terlihat salah tingkah. Dari mimiknya, Dayana terlihat seperti menaruh harapan kepada Fiki.



Warganet pun beramai-ramai mendukung mereka untuk segera menjalin hubungan. Namun, sewaktu melakukan live di akun Instagramnya, Fiki melalukan klarifikasi dengan mengatakan bahwa mereka tidak ada hubungan apapun. Terlebih mendorong Fiki untuk menikah dengan Dayana.

“Kalian netizen ini gimana sih, untuk nikah yang realistis ajalah,” kata Fiki.

Fiki mengaku, usianya baru 20 tahun. Selain itu, ia saat ini juga tengah menjalin hubungan dengan gadis cantik bernama Desita Aurellya Wungkana. Meski keduanya belum resmi berpacaran.



Saat live di akun Instagramnya pun Fiki mengajak serta gadis dengan panggilan Eci tersebut. “Kamu dibilang PHP,” ujar Eci saat membaca komentar ketika mereka siaran langsung.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top