Tampil Energik Bawakan Dynamite BTS, Anang Hermansyah: 'Fitri Sedap Banget'

Senin, 18 Januari 2021 - 23:46 WIB
loading...
Tampil Energik Bawakan Dynamite BTS, Anang Hermansyah: Fitri Sedap Banget
Penampilan Fitri di Babak Spektakuler, Senin (18/1) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Penampilan Fitri yang begitu apik bernyanyi sambil menunjukkan kemampuan koreografinya menuai pujian juri di Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season , Senin (18/1) malam.

Dengan balutan busana hijau stabilo, Fitri sangat energik melantunkan lagu hits milik grup Korea Selatan BTS, " Dynamite ", diiringi penari latar. Ini adalah penampilan perdana kontestan Idol dengan koreografi yang energik di atas panggung Spektakuler Show.



Juri Anang Hermansyah menilai, penampilan Fitri sedap banget meski dirinya tidak tahu lagu yang dibawakannya. Hanya, kata Anang, sang putri Aurel suka menyetel lagu tersebut sehingga tak terlalu asing juga. Lucunya, penilaian Anang bertambah lantaran Fitri memakai busana dengan warna favoritnya, hijau.

"Kamu nyanyi tanpa beban, dengan hatimu, bebas banget nyanyinya. Dia ini bagus. Ini yang aku bilang nyanyi all out dan mampu sampaikan pesan dalam lagunya. Sedap banget," ujar Anang.

"Kamu nggak setegang minggu sebelumnya. Kamu rileks, lagunya luar biasa banget. Bukan cuma di Asia, tapi seluruh dunia. Terutama Army. Kamu mainin high note falseto head voice dan pas dinyanyikan, meski aslinya dibawakan penyanyi cowok," timpal Rossa.

Selepas penampilan Fitri, host Daniel Mananta menantang sang kontestan dan seluruh juri untuk melakukan joget TikTok layaknya seekor pinguin. Aksi ini tentu memberikan hiburan tersendiri di panggung Spektakuler Show.



Dukung langkah finalis melaju ke babak berikut yang sepenuhnya sudah berdasarkan vote pemirsa. Untuk itu, pemirsa yang ingin terus menyaksikan penampilan finalis favorit di panggung Indonesian Idol Special Season, harus memberikan voting sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Saksikan Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season di RCTI. Program ini juga dapat ditonton melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)