Nyanyi sambil Main Piano, Anggi Dinilai Kaka Slank Paket Lengkap

Senin, 18 Januari 2021 - 23:25 WIB
loading...
Nyanyi sambil Main Piano, Anggi Dinilai Kaka Slank Paket Lengkap
Penampilan Anggi di Babak Spektakuler, Senin (18/1) malam. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Anggi sukses menunjukkan kemampuannya bermain piano sambil menyanyikan lagu "Someone You Love" dari Lewis Capal di Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season, Senin (18/1) malam. Tak pelak, kontestan berdarah Batak yang pernah tergabung dalam tim orkestra ini menuai pujian juri.

"Aku bangga sama kamu, karena merupakan yang aku ramal jadi yang terbaik di Indonesian Idol. Kamu bisa membawakan lagu dengan sangat deep, dengan dinamika dan kata yang terdenger mencabik-cabik. Dari awal melihat kamu luar biasa," ungkap juri Maia Estianty.



Juri tamu Kaka Slank juga terhibur dengan aksi Anggi bernyanyi sambil main piano. Ia mengatakan, hal itu tak mudah dilakukan karena harus membagi konsentrasi antara bernyanyi dan bermain instrumen musik. Beruntung Anggi mampu melakukannya.

"So far malam ini asyik banget. Pantes dibilang banyak favorit, paket lengkap. Bisa main piano, suara bagus, dan cantik," puji Kaka.

Langkah finalis untuk melaju ke babak berikut sepenuhnya berdasarkan vote pemirsa. Untuk itu, bagi pemirsa yang ingin terus menyaksikan penampilan finalis favorit di panggung Indonesian Idol Special Season, berikan voting sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.



Saksikan terus Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season di RCTI. Program ini juga dapat ditonton melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3929 seconds (0.1#10.140)