Tutup Indonesian Idol, Kelvin Dinilai Tampil Terlalu Hati-Hati

Selasa, 19 Januari 2021 - 02:29 WIB
loading...
Tutup Indonesian Idol, Kelvin Dinilai Tampil Terlalu Hati-Hati
Penampilan Kelvin di Babak Spektakuler, Senin (18/1) malam. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Kelvin tampil apik sebagai penutup Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season yang berlangsung hingga Selasa (19/1) dinihari, namun dianggap masih terlalu hati-hati. Kali ini, Kelvin membawakan lagu milik Ruth Sahanaya yang berjudul "Keliru".

Juri Rossa mengaku, suka cara Kelvin menyanyikan lagu tersebut. "Itu yang aku suka dari kamu. Bisa mengapresiasi lagu dengan baik, mengerti dan punya teknik mumpuni. Karena bukan cuma enak saja, tapi skill dipenuhi. Dan malam ini kamu bawakan lagu dengan indah, sulit dilampui. Very good job," puji Rossa pada Kelvin.



Di sisi lain, juri Anang Hermansyah punya pandangan berbeda usai melihat aksi Kelvin. Menurutnya, Kelvin terlihat terlalu berhati-hati sehingga membuatnya jadi tidak enjoy menyanyikan lagu. "Terpatah-patah. Aku nggak ingin samakan kamu dengan Ruth Sahanaya yang begitu tulus. Bukan berarti tadi kamu lebay, tapi kurang dapat feel-nya," kritik Anang.

Penilaian Anang ini berbeda dengan keempat juri lain, di mana mereka justru menyukai penampilan Kelvin. Hanya, Judika memang masih memberi catatan sedikit lantaran Kelvin dianggap tidak klimaks membawakan lagunya.

"Aku suka, tapi ada catatan. Menurut aku feel-nya saja, harus ada klimaks puncak. Bagus tapi keliru. Kalau diukur nilai, dapat 8. Cuma sedikit (kurang) pas klimaksnya saja," sebut Judika.



Langkah finalis untuk melaju ke babak berikut sepenuhnya berdasarkan vote pemirsa. Untuk itu, bagi pemirsa yang ingin terus menyaksikan penampilan finalis favorit di panggung Indonesian Idol Special Season, berikan voting sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Saksikan terus Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season di RCTI. Program ini juga dapat ditonton melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)