Perankan Angga di Sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers Sering Dapat Pesan Aneh

Selasa, 19 Januari 2021 - 07:06 WIB
loading...
Perankan Angga di Sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers Sering Dapat Pesan Aneh
Sudah risiko bagi pemeran antagonis menghadapi kritikan dan komentar pedas. Tapi, Kevin Hillers yang menjadi Angga di sinetron Ikatan Cinta dapat ancaman dan pesan aneh. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi risiko bagi para pemeran antagonis menghadapi kritikan dan komentar pedas. Tapi, Kevin Hillers yang sukses memerankan Angga di sinetron Ikatan Cinta ini mengaku tak hanya mendapatkan ragam komentar dan pesan langsung (DM) dari netizen di Instagramnya. Dia sering mendapat ancaman, pesan aneh, hingga ada netizen yang meminta smartphone padanya.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagramnya. Aktor 30 tahun tersebut membagikan beberapa pesan dari netizen, dari kalimat bernada ancaman, hingga permintaan ‘aneh’ netizen.



Seperti postingan terbarunya, di mana dia mengunggah screenshot salah satu DM netizen yang terang-terangan meminta sebuah smartphone padanya.

“Kakak, tanpa basa-basi, Ririn cuma minta dibelikan hp satu aja kak buat bisa jualan online. Emang sih bukan siapa-siapa, tapi minta sedekah satu aja, kakak,” kata netizen, seperti dikutip dari unggahan Kevin, Senin (18/1/2021).

Netizen tersebut juga mengirimkan gambar ponsel yang diinginkannya. “Satu aja, kak,” tulis netizen lewat DM tersebut.

Alih-alih tak menggubris, Kevin justru membalas DM itu dengan mengirimkan gambar smartphone teranyar milik Apple. “Ini kakak kirim sekarang yah,” balasnya sambil mengirimkan gambar iPhone 12 Pro.

Sontak, unggahan Kevin itu membuat netizen ngakak. “Dikirim fotonya doang,” kata netizen di kolom komentar sambil menyematkan emotikon tertawa.

“Orang ini ternyata receh juga ya,” komentar netizen.

“Kemarin ada yang mau lempar batu di jalan, sekarang minta hp. Ada-ada aja,” tulis netizen.



Seperti diketahui, Kevin sempat mendapatkan ancaman ingin dilempar batu hingga disantet. Namun, ancaman tersebut ditepisnya dengan santai.

“Ya berarti apa yang dibawakan (di sinetron) berhasil dong. Tapi sekarang ini saya masih belajar jadi yang lebih baik lagi,” tuturnya saat diwawancara media, belum lama ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)