Arya Saloka Siap Keluar dari Ikatan Cinta, Ini Alasannya!

loading...
Arya Saloka Siap Keluar dari Ikatan Cinta, Ini Alasannya!
Arya Saloka. Foto/Instagram @arya.saloka
JAKARTA - Nama Arya Saloka semakin booming di industri hiburan setelah memainkan peran sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta . Karakternya sebagai suami yang dingin tapi perhatian kepada Andin (Amanda Manopo) sukses membius penonton.

Baca juga : Resep Kopi Cappuccino Organik Dagestan Racikan Khabib, Rasanya

Sinetron yang dibintanginya pun masih menduduki peringkat teratas dalam perolehan rating televisi. Sampai saat ini, Ikatan Cinta sudah tayang sebanyak 100 episode dan masih diidolakan masyarakat.

Baca juga : Tampil Memukau di Babak Spektakuler Indonesian Idol, Ini Fakta Tentang Kirana



Aktor Arya Saloka yang kini sukses menjadi idola kaum hawa berkat akting ciamiknya di sinetron Ikatan Cinta ini malahan mengaku siap untuk keluar dari sinetron Ikatan Cinta, yang membesarkan namanya jika produksi berlanjut sampai ribuan episode. Suami Putri Anne ini memiliki alasan yang sangat cerdas dan idealis di balik keputusannya itu.

Baca Juga : Fiki Naki Disalip Pria Indonesia Bertemu Langsung Dayana Di Kampusnya

Suami Putri Anne ini belum lama ini secara terang terangan bicara soal kehidupannya bersama Gritte Agatha. Dalam video berjudul ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO GAK SALING SAPA AWALNYA itu, Arya mengatakan jarang bermain dalam produksi sinetron.



"Berarti ini sinetron keberapa nih kak?," tanya Gritte Agatha yang dikutip SINDOnews.com dari channel YouTube-nya, Minggu, (17/1).
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top