Kim So-hyun Mantap Lanjutkan Karier Bersama Agensi Baru

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Kim So-hyun Mantap Lanjutkan Karier Bersama Agensi Baru
Kim So-hyun berjanji untuk terus menunjukkan kepada penggemar peningkatan yang lebih besar lagi dalam aktingnya. / Foto: Channel Korea
A A A
SEOUL - Aktris Korea Selatan, Kim So-hyun memutuskan bergabung dengan agensi Jun Ji Hyun , Culture Depot, setelah ke luar dari E&T Story Entertainment.

Baca juga: Intip Debut Film Irene Red Velvet di Trailer Double Patty

Menurut siaran pers Culture Depot, seorang petinggi Culture Depot telah mengonfirmasi bahwa Kim So-hyun akan menjadi aktris terbaru yang bergabung dengan jajaran aktor mereka yang sedang berkembang.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim So-hyun ," kata Culture Depot seperti dikutip Koreaboo, Senin (18/1).

Pada kesempatan yang sama, Kim So-hyun juga mengomentari agensi barunya. Dia berjanji untuk terus menunjukkan kepada penggemar peningkatan yang lebih besar lagi dalam aktingnya.

"Saya bersyukur bisa memberi tahu Anda tentang kabar baik saat saya memulai tahun baru. Saya akan mencoba untuk menunjukkan lebih banyak peningkatan melalui karya-karya yang saya ikuti untuk masa depan. Harap menantikannya dan kirimkan saya dukungan Anda," ujar aktris 21 tahun itu.

Culture Depot saat ini menjadi rumah bagi lima aktor ternama seperti Jun Ji-hyun, Seo Ji-hye, Yoon Ji-min, Yun Ji-on, dan Han Dong-ho. Selain itu, Culture Depot juga merupakan perusahaan produksi drama, dengan dua karya terkenal mereka yakni Crash Landing on You dan Legend of the Blue Sea.

Baca juga: 15 Aktor Korea Paling Ganteng, Song Joong Ki Nomor 14

Sementara itu, saat ini, Kim So-hyun sedang mempersiapkan drama baru, River Where the Moon Rises, yang dijadwalkan tayang perdana pada Februari di KBS. Selanjutnya, dia juga terlibat dalam proyek Netflix berjudul Love Alarm 2, yang akan rilis akhir tahun.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2105 seconds (11.97#12.26)