Didoakan Mualaf, Billy Syahputra Diminta Bimbing Amanda Manopo Masuk Islam

loading...
Didoakan Mualaf, Billy Syahputra Diminta Bimbing Amanda Manopo Masuk Islam
Pasangan Amanda Manopo dan Billy Syahputra terus menjadi sorotan. Penggemar berharap mereka segera menikah dan meminta Billy membimbing kekasihnya itu masuk Islam. Foto/Instagram.
JAKARTA - Pasangan Amanda Manopo dan Billy Syahputra terus menjadi sorotan. Kedekatan mereka pun membuat banyak penggemar berharap pasangan artis ini segera menikah. Namun, perbedaan keyakinan, membuat langkah mereka masih belum sah jadi suami istri.

Baca juga : Investor Pemula! Dengarkan Nih Saran BEI Soal Main Saham dari 'Uang Panas'

Kondisi ini membuat pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu sering didoakan penggemar untuk menjadi mualaf. Hal ini terungkap dalam YouTube Billy Syahputra. Dalam vlog berjudul Candle Light Dinner Billy Syahputra dan Amanda Manopo penuh dengan Cinta dan Bahagia !!!.

Baca juga: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Sama-sama Introspeksi Diri



Dalam vlog berdurasi 11.51 detik itu, adik almarhum Olga Syahputra itu mengajak Amanda makan malam sate taichan di pinggir jalan. Billy juga sudah menyiapkan hadiah kejutan untuk Amanda.

"Rencananya gue pengen ngasih dia bunga guys. Udah ngasih dia bunga, gue pengen ngasih sesuatu yang pengen dia mudah-mudahan seneng walaupun nggak seberapa, yang penting nggak dinilai dari harganya atau apa. Rencana, gue pengen beli sesuatu," kata Billy dalam vlog tersebut dikutip Selasa (19/1).

"Gue sama Manda pengen candle light dinner. Gue udah WhatsaApp-an sama dia. Pokoknya gue pengen candle light dinner sama Amanda Manopo tapi sebelumnya, gue pengen beli sesuatu dulu buat dia," lanjutnya.



Baca juga : Salat Istikharah dan Bacaan Doa Seusai Salat Istikharah Sesuai Sunnah
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top