Episode Baru Cerita Suara Beranak di Alam Kubur di RCTI+

loading...
Episode Baru Cerita Suara Beranak di Alam Kubur di RCTI+
Suka cerita pengalaman horor bersama teman ketika nongkrong bareng? Dengarkan juga kisah urban legend horor di RCTI+, dijamin bikin bulu kuduk merinding. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Suka bercerita pengalaman horor bersama teman ketika sedang nongkrong bareng? Dengarkan juga kisah urban legend horor yang ada di aplikasi RCTI+ bersama teman-teman kamu, dijamin bikin bulu kuduk kamu merinding. Banyak konten horor yang menyeramkan dan cocok didengar bersama teman-teman.

Salah satunya cerita suara RCTI+ yang menarik dan menyeramkan berjudul ‘Beranak di Alam Kubur, saat ini sudah ada episode terbarunya yaitu episode 2’. Malam itu berawal ketika Susan yang memiliki perasaan tidak enak akibat cerita mistis yang diceritakan oleh temannya Vivi mengenai kejadian orang yang beranak di dalam kubur.

Baca juga: Diserang Makhluk Astral, Ali Zaenal: Momen Itu Cukup Horor

Susan yang memiliki perasaan tidak enak sempat berfikir untuk kembali datang kerumah Vivi, tetapi karena takut di perjalanan akhirnya Susan tidak jadi datang ke rumah Vivi.



“Apa gua harus ke rumah Vivi lagi yah hari ini. Ehh, jangan mau ah. Kesananya ngeri juga, besok aja deh” ucap Susan.

Tak lama kemudian terdengar suara pintu yang menyeret terbuka dengan sendirinya, dan terdapat suara anak kecil berlari sambil tertawa. Susan pun langsung merasa terkejut, dan bingung dengan adanya suara anak kecil tersebut.

“Ehh, siapa tuh? Suara anak kecil, anak siapa yah? Rumah gue kan ga ada anak kecil, aneh. Apa gua yang salah denger yah?" Imbuh Susan.



Singkat cerita, hari sudah semakin larut malam, dan Susan kembali tidak bisa tidur. Akhirnya Susan memutuskan untuk menelpon temannya Vivi untuk mengobrol. Tak lama Vivi pun langsung menjawab atau menerima panggilan tersebut dan mengeluh kepada Susan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top