Diserang Makhluk Astral, Ali Zaenal: Momen Itu Cukup Horor

Jum'at, 08 Januari 2021 - 13:55 WIB
loading...
Diserang Makhluk Astral, Ali Zaenal: Momen Itu Cukup Horor
Ali Zaenal akan berbagi sedikit ceritanya tentang pengalaman yang horor bagi dirinya ketika sedang berada di lokasi syuting. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan Ali Zaenal ? Di dunia hiburan, dirinya dikenal membintangi sinetron dan presenter acara televisi. Ali Zaenal merupakan pemeran sinetron laga kolosal yang berjudul Jaka Tingkir yang tayang di MNCTV.

(Baca juga: Tidak Berhenti Menghujat, Pelapor Gisel dan Nobu Ancam Laporkan Warganet )

Kali ini, Ali Zaenal akan berbagi sedikit ceritanya tentang pengalaman yang horor bagi dirinya ketika sedang berada di lokasisyutingdalam Podcast Horror Experience. Ali bercerita ketika sedang di lokasisyuting, tepatnya di tengah hutan daerah Cibubur, dia mengingatkan satu orang perempuan.

Walaupun sudah diingatkan Ali Zaenal, perempuan tersebut tetap saja ngobrol dan melihat kiri kanan dan parahnya lebih up lagi daripada situasi yang lainnya. "Aku kenapa suruh dia diam, karena itu sudah ashar dah lewat yah," ucap Ali Zaenal.

Waktu itu sebenarnya ada hal aneh yang terjadi pada perempuan tersebut. Karena ada rambut di atas rambutnya dia, dan rambutnya itu sudah sampai tumit perempuan tersebut.

Selalu Ikuti Indonesian Idol Special Season melalui https://www.rctiplus.com/programs/1023/indonesian-idol-special-season/episodes .

Singkat cerita perempuan tersebut makin parah dan mengucapkan kalimat-kalimat yang tidak wajar, dan tidak lama kemudian dia kesurupan. Yang paling parahnya lagi, semuanya itu turun ke kita dan menyerang kita karena di bawahnya pohon itu banyak sekali sesajen. "Dan yang complicated lagi, ternyata waktu itu berhasil kerasukan, yang lain turun semua dari atas pohon itu, dan mereka attack kita semua, kenapa? karena pada saat adegan itu, ada sesajen di situ,"kata Ali Zaenal.

Ali Zaenal mengatakan bahwa momen tersebut cukup horor. "Momen itu menurut aku cukup horor. Kenapa? Karena tidak ada yang bisa menolong diri kita sendiri, ya kecuali diri kita sendiri ya,"ujar Ali Zaenal.

Ingin tahu kelanjutannya? Dengerin kisah Ali Zaenal di Podcast Horror Experience selengkapnya di Radio+, aplikasi RCTI+ ataubisa melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3040 . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya, atau link https://www.rctiplus.com/ .

Selain podcast Horror Experience, fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror di mana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam. Radio+ juga memiliki campaign "Podcast Tayang Duit di Tangan", di mana mengajak masyarakat untuk berbagi cerita horror melalui konten podcast lalu di-upload di aplikasi RCTI+ dan ketika podcast tayang langsung mendapatkan uang tunai.

Jangan ketinggalan keseruan sinetron Ikatan Cinta lewat https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episodes .

"Dalam campaign Home of Horror juga ada Podcast Tayang Duit di Tangan, di mana setiap orang yang punya podcast horror bisa upload podcast-nya, ketika podcast-nya lolos quality control dan tayang di RCTI+, maka podcaster -nya bisa langsung dapat duit. Info lengkapnya cek langsung di Aplikasi RCTI+," terang VP Operation Roov, Leli Kamal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)