Pangling Banget, Zaskia Sungkar Bergaun Pink Beige di 7 Bulanan

Selasa, 19 Januari 2021 - 17:50 WIB
loading...
Pangling Banget, Zaskia Sungkar Bergaun Pink Beige di 7 Bulanan
foto / dok IG Zaskia Sungkar
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah merasakan kebahagiaan karena kehamilan Zaskia kini telah memasuki 7 bulan. Zaskia pun tampil cantik dengan busana dan riasan bernuansa pink beige.

Acara mitoni atau tujuh bulanan kehamilan Zaskia disiarkan live di YouTube Rans Entertainment. Acara ini terbilang eksklusif karena hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Acara ini diisi dengan pembawaan ayat suci Al-Qur'an. Irwansyah sendiri, sebagai calon ayah yang melantunkan ayat sucinya. Surat yang dibacakan saat itu adalah surat Yusuf.

Baca juga : Hadiri 7 Bulanan Zaskia Sungkar, Nagita Slavina Pakai Masker Emas Setengah Juta

Acara tujuh bulanan ini sekaligus merayakan ulang tahun pernikahan yang kesepuluh. Tak lama lagi pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini bakal menimang buah hati. Acara 7 bulanan ini mengikuti adat Betawi, yang merupakan tradisi keluarga Irwansyah. Irwansyah mengenakan setelan jas warna cokelat yang dipadukan dengan batik Betawi di bagian bawah.

Sementara itu, Zaskia tampak anggun memakai busana rancangan dari desainer Indonesia, Sapto Djojokartiko. Dalam postingan di akun Instagramnya, kakak Shireen Sungkar ini mengenakan dress. Dress panjang ini terdiri dari dua potongan yakni Inner dan Outer. Bagian Outer terlihat detail embroidery mewah berwarna pink dengan nuansa beige yang lembut. Bahan dress tersebut terbuat dari organza.

Baca juga : Anda Suka Cemburu? 6 Cara Ini Bisa Membantu Mengatasinya

Bagian Outer memiliki detail bunga di bagian lengan. Dress ini dipadukan dengan masker dan hijab yang juga berwarna pink beige. Masker ini terlihat mewah karena dhiasi dengan mutiara dan manik-manik warna putih. Zaskia memadukan gaun tersebut dengan sepatu warna shocking pink mencolok yang juga dari koleksi Sapto Djojokartiko.

Baca juga : Terungkap, Minho SHINEE Merasa Tersaingi oleh Choi Minseok

Sementara untuk make up, Zaskia tampil menawan berkat pulasan make up dari Ryan Ogilvy. Di riasan ini, Ryan lebih menonjolkan area mata dengan memulaskan eyeshadow yang memadukan warna rose gold dan pink. Tak lupa Ryan membubuhkan shimer dan gliter agar mata Zaskia terlihat lebih bercahaya. Agar terlihat lebih bold, Ryan juga memulaskan eyeliner dan bulu mata yang cukup tebal. Untuk pulasan lipstik, Zaskia memilih lipstik warna pink dengan tektur semi matte.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4526 seconds (0.1#10.140)