Catat! IZ*ONE Umumkan Jadwal Rilis Lagu Baru, DD-Dance

loading...
Catat! IZ*ONE Umumkan Jadwal Rilis Lagu Baru, DD-Dance
IZ*ONE. Foto/Soompi
SEOUL - IZ*ONE merilis lagu baru berjudul "DD-Dance" melalui platform penggemar global, UNIVERSE.

UNIVERSE NCSOFT adalah platform hiburan baru yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai aktivitas idola mereka kapan saja di ponsel. IZ*ONE merupakan yang pertama dari beberapa artis yang bergabung dengan platform tersebut. Pada Minggu (17/1) lalu, UNIVERSE mengungkap jadwal teaser untuk lagu baru IZ*ONE. Lagu tersebut direncanakan rilis pada 26 Januari 2021 pukul 18.00 waktu setempat. Sementara video musiknya akan diluncurkan pada 28 Januari.

Baca Juga: Ultah ke-30, Ini Potret Awet Muda Hwang In Yoep yang Selalu Perankan Anak Sekolah

Melansir laman Soompi, sebelumnya IZ*ONE dilaporkan sedang membahas potensi perpanjangan kontrak. Ilgan Sports melaporkan bahwa CJ ENM telah menghubungi agensi dari beberapa anggota IZ*ONE untuk secara resmi memulai diskusi mereka tentang kontrak tersebut.



CJ ENM belum berbicara dengan semua agensi anggota, dan beberapa anggota dilaporkan telah menyelesaikan keputusan mereka untuk tetap di IZ*ONE.

“Secara publik, kontrak IZ*ONE berakhir bulan April, tetapi secara internal, mereka setuju untuk hanya berpromosi hingga 31 Desember 2020. Mereka kemungkinan besar mencapai keputusan dengan mempertimbangkan produser (Produce 48) dan fakta bahwa kontrak untuk asrama IZ*ONE berakhir pada 2020," tulis Ilgan Sports.

Baca Juga: Kim So-hyun Mantap Lanjutkan Karier Bersama Agensi Baru



Media Korea melaporkan bahwa agensi yang sedang mempersiapkan rencana baru setelah pembubaran IZ*ONE pada 2021 akan terkejut dengan proposal tiba-tiba CJ ENM untuk memperpanjang kontrak. Selain itu, CJ ENM juga menyadari bahwa ini masalah yang sensitif. Mereka akan menyusun kontrak baru yang menghormati opini agensi secara hati-hati.

IZ*ONE dibentuk melalui acara survival Mnet, Produce 48. Grup ini memulai debut pada Oktober 2018 sebagai grup sementara yang akan berpromosi selama dua setengah tahun.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top