Wow! Cincin dan Gelang Mirip Tali Rivet Dijual Rumah Mode Dunia Jutaan Rupiah

Selasa, 19 Januari 2021 - 17:00 WIB
loading...
Wow! Cincin dan Gelang Mirip Tali Rivet Dijual Rumah Mode Dunia Jutaan Rupiah
Sebuah postingan dari akun Instagram @jakartasneakerday memperlihatkan tali rivet yang dijual seperti gelang, cincin, serta penjempit jemuran. Foto/IG @jakartasneakerday
A A A
JAKARTA - Viral sebuah rumah mode dunia menjual gelang dan cincin mirip tali rivet yang biasa ditemukan di bengkel kendaraan. Tak tanggung tanggung, mereka mematok harga rendah kedua item tersebut sebesar USD390 atau sekitar Rp5,4 juta.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @jakartasneakerday membuat unggahan, kemarin (18/1). Dalam unggahan itu terlihat sebuah benda mirip tali rivet yang dijual oleh rumah mode dunia, Farfetch.



Rumah mode yang belakangan mau diakuisisi oleh miliader China, Jack Ma, itu rupanya menjual tali rivet berbentuk gelang seharga USD588 atau Rp8,2 juta, cincin USD390 atau Rp5,4 juta, serta penjempit jemuran yang dijadikan cincin sebesar USD457 atau Rp6,4 juta.

“Sebuah aksesori cincin, anting, sama gelang luxury yang kayanya cukup familiar sih sama barang-barang yang bisa ditemukan sehari hari,” tulis akun tersebut dalam caption-nya.

Sementara itu, saat menulusuri website farfetch.com, terungkap sejumlah benda tadi dijual di laman aksesori pada situs tersebut. Tak seperti yang diunggah di Instagram, harga yang ditawarkan dalam situs terbilang lebih mahal. Salah satunya gelang yang dihargai USD700 atau Rp9,8 juta.



Dalam keterangannya, gelang itu dikatakan sebagai gelang silver dan bisa dimodifikasi sesuai ukuran pemakainya. Sementara untuk cincin dijual seperti yang diposting oleh akun Instagram @jakartasneakerday sebesar USD390. Meski demikian, tak dijelaskan jenis material yang dibuat untuk cincin tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)