Uniqlo dan Billie Eilish Luncurkan T-shirt Edisi Spesial

Sabtu, 16 Mei 2020 - 00:30 WIB
loading...
Uniqlo dan Billie Eilish Luncurkan T-shirt Edisi Spesial
Uniqlo UT bekerja sama dengan Bilie Eilish dan Takashi Murakami meluncurkan t-shirt edisi khusus. Koleksi ini dijadwalkan akan dirilis akhir Mei. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Uniqlo UT bekerja sama dengan Bilie Eilish dan Takashi Murakami meluncurkan t-shirt edisi khusus. Koleksi ini dijadwalkan akan dirilis akhir Mei.

Koleksi UT akan menampilkan perspektif artistik keduanya melalui grafis yang menggabungkan gaya mereka, yang secara eksklusif dirancang untuk Uniqlo. Meskipun belum banyak informasi yang terungkap, gambar teaser menunjukkan patung serba putih menyerupai Eilish'

Patung itu mengenakan t-shirt dengan namanya di dada. Nama tersebut ditulis dengan teks yang dihiasi dengan motif bunga khas Murakami, bersama dengan tulisan BILLIE EILISH oleh TAKASHI MURAKAMI yang dicetak tepat pada bagian bawah nama Eilish.

Dilansir WWD, seorang juru bicara Uniqlo mengatakan rincian tentang kolaborasi tersebut akan dirilis minggu depan.

Sementara, Murakami merupakan pendiri dan presiden Kaikai Kiki Co. Dia menyutradarai video musik Eilish yang berjudul You Should See Me in a Crown, pada tahun 2019 lalu.

Eilish merilis album debut double platinumnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? pada bulan Maret 2019 lalu. Album tahun ini memulai debutnya menjadi nomor satu Billboard 200 di AS, serta 17 negara di seluruh dunia.

Album itu juga menjadi album debut terlaris tahun 2019 dan debut Amerika Utara terbesar dekade ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)