Lemak-Lemak di Tubuh Amanda Manopo Bikin Billy Syaputra Gemes: 'Mau Gigit'

loading...
Lemak-Lemak di Tubuh Amanda Manopo Bikin Billy Syaputra Gemes: Mau Gigit
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
JAKARTA - Baru-baru ini Billy Syahputra mengungkapkan hal-hal yang membuat dirinya kagum pada sosok Amanda Manopo . Salah satunya "timbunan" lemak di tubuh bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu, yang ternyata membuat Billy gemas.

Hubungan percintaan antara Billy dan Amanda memang kerap diwarnai intrik. Tidak jarang keduanya memperlihatkan perbedaan dan pertengkaran. Di sisi lain, tak jarang mereka juga terlihat mesra di depan publik. Seperti ditunjukkan dalam video yang diunggah belum lama ini.

Baca Juga: Rasakan Pengalaman Religi Menyentuh di Gereja, Ari Wibowo Putuskan Pindah Agama

Dalam video di kanal YouTube Dapur Bincang Online itu, Billy mengatakan bahwa Amanda adalah sosok yang sabar dan itu membuat dirinya jatuh cinta. “Aku tuh bangga. Aku menunjukkan kepada orang-orang bahwa Amanda ini pasangan aku. Mungkin saat ini yang terbaik,” ujar Billy.



Selanjutnya hal-hal lain yang membuat adik mendiang Olga Syahputra ini kagum pada Amanda adalah kecantikannya, pola pikir, hati, ketulusan, kedewasaan, kebaikan, sabar, tidak pernah marah, dan yang terakhir adalah lemaknya.

Baca Juga: Dianggap Hina Orang Miskin, Nadin Amizah Sampaikan Klarifikasi

“Lemak-lemak, sekarang gendut banget, dulu kurus. Dulu pertama kali (bertemu) kurus banget, loyo, banyak pikiran, sekarang waaaw! Kaya mau digigit,” canda Billy.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top