Lemak-Lemak di Tubuh Amanda Manopo Bikin Billy Syaputra Gemes: 'Mau Gigit'

Selasa, 19 Januari 2021 - 19:26 WIB
loading...
Lemak-Lemak di Tubuh Amanda Manopo Bikin Billy Syaputra Gemes: Mau Gigit
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Billy Syahputra mengungkapkan hal-hal yang membuat dirinya kagum pada sosok Amanda Manopo . Salah satunya "timbunan" lemak di tubuh bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu, yang ternyata membuat Billy gemas.

Hubungan percintaan antara Billy dan Amanda memang kerap diwarnai intrik. Tidak jarang keduanya memperlihatkan perbedaan dan pertengkaran. Di sisi lain, tak jarang mereka juga terlihat mesra di depan publik. Seperti ditunjukkan dalam video yang diunggah belum lama ini.



Dalam video di kanal YouTube Dapur Bincang Online itu, Billy mengatakan bahwa Amanda adalah sosok yang sabar dan itu membuat dirinya jatuh cinta. “Aku tuh bangga. Aku menunjukkan kepada orang-orang bahwa Amanda ini pasangan aku. Mungkin saat ini yang terbaik,” ujar Billy.

Selanjutnya hal-hal lain yang membuat adik mendiang Olga Syahputra ini kagum pada Amanda adalah kecantikannya, pola pikir, hati, ketulusan, kedewasaan, kebaikan, sabar, tidak pernah marah, dan yang terakhir adalah lemaknya.



“Lemak-lemak, sekarang gendut banget, dulu kurus. Dulu pertama kali (bertemu) kurus banget, loyo, banyak pikiran, sekarang waaaw! Kaya mau digigit,” canda Billy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)