Viral Berkat Goyang Papi Chulo, Chika TikTok Ingin Retas Mimpi Jadi Artis

Selasa, 19 Januari 2021 - 21:56 WIB
loading...
Viral Berkat Goyang Papi Chulo, Chika TikTok Ingin Retas Mimpi Jadi Artis
Chika TikTok. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Chandrika Chika atau dikenal dengan Chika TikTok kini tengah menjadi perbincangan warganet gara-gara jogetannya yang viral di media sosial. Mengetahui hal itu, Chika mengaku tak ingin membuang kesempatan yang ada di depan mata. Dia siap meretas mimpi menjadi salah satu artis di Indonesia.

"Kehidupan berubah sih. Aku jadi dipantau orang-orang. Jadi ada buat introspeksi diri kalau ada yang menegur aku. Alhamdulillah rezeki juga lancar dan yang pasti ke depannya aku nggak pengin gini-gini aja. Aku tidak mau bakat aku hanya di TikTok. Aku mau jadi artis terkenal," kata Chika kepada wartawan baru-baru ini.



Chika mengaku sangat berminat menjadi public figure. Dia merasa ingin mengembangkan bakat di dunia akting hingga menjadi presenter. Hal itu Chika lakukan guna menjaga eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

"Ya aku mencari passion aku lebih ke akting, lebih ke host, atau yang lainnya bisa jadi. Senyamannya aku aja, yang penting aku tidak hanya TikTok, tapi juga ingin mencoba panggung hiburan lain demi menjaga eksistensi," kata Chika.

Sambil mengasah bakat seninya, Chika juga tengah mempersiapkan konten bersama musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji di kanal YouTube miliknya. "Proyek ke depan ada sih YouTube. Masih pengin lanjut program YouTube sama Anji nantinya," ujar Chika.



Sebagai informasi, nama Chika bersinar lantaran videonya berjoget di TikTok viral. Tarian luwesnya diiringi lagu Papi Chulo yang diunggah pada 28 November lalu melalui akun @chikakiku. Goyangan tersebut awalnya dipopulerkan oleh kreator TikTok bernama Dita Kerang yang juga viral beberapa bulan lalu, dan semakin viral saat dibawakan oleh Chika.

Berkat keahliannya menari, video Chika sampai ditonton lebih dari 18 juta orang. Video tersebut bahkan menjadi salah satu filter di Instagram yang sering digunakan warganet.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)