Unik, Cara Irwansyah dan Zaskia Sungkar Ungkap Jenis Kelamin Anak

Rabu, 20 Januari 2021 - 06:23 WIB
loading...
Unik, Cara Irwansyah dan Zaskia Sungkar Ungkap Jenis Kelamin Anak
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto/IG @zaskiasungkar15
A A A
JAKARTA - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru saja menggelar acara tujuh bulanan kehamilan Zaskia sekaligus merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Selain itu, dalam momen tersebut terungkap juga jenis kelamin calon anak mereka.

Untuk memberi tahu para undangan yang hadir mengenai jenis kelamin calon anak mereka, Irwansyah dan Zaskia membuatnya dengan cara unik. Yaitu dengan menghadirkan nuansa Betawi.



“Karena ini ada tradisi Betawinya jadi nanti kita akan lihat, kalau yang keluarnya si Pitung artinya cowok, kalau yang keluarnya None Jakarte berarti cewek,” ucap Zaskia dalam tayangan YouTube Rans Entertainment.

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya keluar dua anak kecil yang merepresentasikan si Pitung dengan pakaian khas Betawi. Dengan demikian calon anak Irwansyah dan Zaskia adalah laki-laki.

“Alhamdulillah, diawali dengan laki-laki. Makasih semuanya yang sudah hadir,” ungkap Zaskia.

“Selamat buat Irwan dan Kia semoga mendapatkan anak yang soleh, yang sehat, yang baik, yang pinter,” ucap Nagita Slavina.



Sementara itu, acara tujuh bulanan kehamilan Zaskia dihadiri oleh keluarga inti dan beberapa artis di antaranya Nagita, Ayu Dewi, Paula Verhoeven, serta Melly Goeslaw. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, undangan yang hadir tampak kompak menggunakan masker dan faceshield.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)