Bukan Miniseri, Justice League Snyder Cut Akan Jadi Film Berdurasi 4 Jam

Rabu, 20 Januari 2021 - 11:16 WIB
loading...
Bukan Miniseri, Justice League Snyder Cut Akan Jadi Film Berdurasi 4 Jam
Justice League Snyder Cut dijadwalkan tayang perdana di HBO Max. Foto/Warner Bros
A A A
JAKARTA - Justice League Snyder Cut akan menjadi film dengan durasi 4 jam, bukan miniseri. Kabar ini dibagikan oleh sutradara Zack Snyder yang sempat mengundurkan diri selama pascaproduksi usai kematian putrinya dan digantikan Joss Whedon.

Melansir laman NME, awalnya dilaporkan bahwa Justice League akan menjadi miniseri empat bagian karena panjangnya cerita. Namun, Snyder kini telah mengonfirmasi bahwa Justice League akan menjadi film berdurasi empat jam.



Menanggapi seorang penggemar di situs jejaring sosial Vero yang menanyakan apakah proyek tersebut akan menjadi serial atau one shot, Snyder menjawab one shot.

Awal bulan ini, Snyder berbicara tentang cameo Jared Leto untuk film tersebut. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan kalau penampilan Leto berasal dari salah satu di antara dua adegan tambahan yang diambil tahun lalu. “Ada dua bagian yang saya tambahkan,” ungkap Snyder.

“Sedikit yang saya harapkan untuk syuting di pos, tetapi tidak pernah mendapat kesempatan, dan kemudian satu adegan dengan Jared. Bagian kecil ini dengan Jared," sambungnya.

Di sisi lain, Snyder mengatakan tidak memiliki rencana saat ini untuk membuat film DC lagi. “Ya, itu luar biasa. Saya tidak bisa lebih bahagia dan senang melihat Justice League sehingga mereka benar-benar bisa meminum seluruh ramuan Justice League," kata Snyder.



"Tapi apakah saya akan melanjutkan? Saya tidak punya rencana untuk itu. Cuma seperti yang saya katakan, saya tidak berpikir akan berada di sini, jadi siapa yang tahu?," lanjutnya.

Justice League Snyder Cut dijadwalkan tayang perdana di HBO Max.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3221 seconds (0.1#10.140)