Video Musik Boom NCT Dream Raih 100 Juta Penayangan

loading...
Video Musik Boom NCT Dream Raih 100 Juta Penayangan
NCT Dream. Foto/Soompi
SEOUL - Video musik "Boom" milik NCT Dream mencapai tonggak 100 juta penayangan. Video musik ini telah melampaui 100 juta penayangan di YouTube pada hari ini, Rabu (20/1), dan memakan waktu sekitar satu tahun, lima bulan, 25 hari sejak dirilis pada 26 Juni 2019.

Melansir laman Soompi, "Boom" adalah video musik pertama NCT Dream yang mencapai jumlah penayangan 100 juta. Selain itu "Boom" menjadi video keempat NCT setelah "BOSS NCT U", "Cherry Bomb NCT 127", dan "Make A Wish (Birthday Song) NCT U".

Baca Juga: Lama Vakum, Musisi Hengky Supit Rilis Mini Album Memorabilia untuk Istri

Di sisi lain, NCT Dream baru-baru ini masuk dalam daftar 21 Under 21 Billboard untuk tahun ketiga berturut-turut. Pada 6 November lalu, Billboard menerbitkan daftar 21 Under 21 tahun 2020, pilihan tahunan dari 21 artis muda yang memiliki pengaruh paling besar di industri dalam 12 bulan sebelumnya.



Baca juga: Tragis, Gadis 10 Tahun Tewas Saat Lakukan 'Blackout Challenge' TikTok

Sosok yang masuk dalam daftar tersebut di antaranya penyanyi seperti Billie Eilish, Koffee, 24kGoldn, dan Noah Cyrus. Mereka dipilih oleh komite editor dan reporter Billboard, yang mempertimbangkan faktor-faktor seperti dampak artis terhadap perilaku konsumen, lintasan karier, reputasi di antara sesama, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, NCT Dream juga menjadi satu-satunya artis K-pop di daftar tersebut. Selain itu, NCT Dream sekarang menjadi artis Asia pertama yang pernah masuk daftar bergengsi tersebut selama tiga tahun berturut-turut.



Baca Juga: Ultah ke-30, Ini Potret Awet Muda Hwang In Yoep yang Selalu Perankan Anak Sekolah

Billboard mencatat bahwa mini album terbaru NCT Dream, "Reload", telah melambungkan mereka ke puncak tangga lagu Emerging Artists Billboard awal tahun ini dan album kedua NCT, "RESONANCE Pt. 1", baru-baru ini mencapai posisi nomor 6 di Billboard Top 200 dan nomor 1 di chart Album Dunia.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top