Ruben Onsu Ungkap Proyek Duet Betrand Peto dan Nayla

Rabu, 20 Januari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Ruben Onsu Ungkap Proyek Duet Betrand Peto dan Nayla
Sebagai artis dan pengusaha, Ruben Onsu tetap beraktivitas walaupun pandemi belum usai. Belum lama ini dia pergi ke luar kota untuk mengecek proyek yang akan digarap di 2021. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sebagai artis dan juga pengusaha, Ruben Onsu tetap beraktivitas seperti biasa walaupun masa pandemi belum usai. Beberapa waktu lalu, ia diharuskan pergi ke luar kota untuk melakukan pengecekan untuk proyek yang akan digarap di tahun 2021 ini.

Yang berbeda dari sebelumnya, kali ini Ruben Onsu tidak membawa serta keluarganya untuk ikut ke luar kota. Ruben Onsu pergi ke daerah alam terbuka di Bandung, Jawa Barat bersama Jordy Onsu beserta timnya. Untuk Ruben Onsu, bepergian ke luar kota di masa pandemi ini tentu terasa berbeda.



“Iya sebenarnya liburan sambil kerja, ada proyek baru yang mau dijalankan. Ga tenang, sinyalnya kurang bagus, biasanya kan bisa sekalian video call.” ungkap Ruben Onsu.

Dalam wawancara dengan bersama MOP Channel tersebut, Ruben juga mengungkapkan bahwa sang putra yaitu Betrand Peto kini memiliki sebuah proyek bersama sang teman akrab yaitu Nayla. Mereka akan mengeluarkan lagu duet yang akan segera dirilis.

“Kalau sama Nayla memang Onyo (Betrand Peto) ada lagu berdua.” ungkap Ruben Onsu.



Tonton wawancara bersama Ruben Onsu seputar perasaannya pergi ke luar kota dan juga proyek terbaru Betrand Peto dan Nayla lebih lengkap di YouTube channel MOP Channel sekarang.

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)