The Penthouse Episode 8: Membongkar Perselingkuhan Seo-Jin dan Dan-Tae

Rabu, 20 Januari 2021 - 13:15 WIB
loading...
The Penthouse Episode 8: Membongkar Perselingkuhan Seo-Jin dan Dan-Tae
The Penthouse episode 8, Ro-Na masih mendapat kesulitan di sekolah barunya. Eun-Byul memberikan sebuah rahasia yang tidak mengenakkan mengenai Yoon-Hee ibunya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Cerita dan intrik para warga di Hera Palace semakin memanas setiap episodenya. Bagi para viewers yang penasaran dengan lanjutan cerita dari The Penthouse tidak perlu pusing lagi cari platform buat nonton yang gratis ataupun ribet untuk registrasi. Karena semuanya bisa viewers dapatkan jika nontonnya di RCTI+.

Dalam lanjutan The Penthouse episode 8, Ro-Na masih mendapat kesulitan di sekolah barunya. Eun-Byul sampai memberikan sebuah rahasia yang sangat tidak mengenakkan mengenai Yoon-Hee ibunya.



Tapi, informasi tersebut justru memberikan motivasi lebih kepada Ro-Na untuk bisa mengalahkan gerombolan anak orang kaya dari Hera Palace di perlombaan seni SMA Seni Cheong-Ah.

Sementara itu, Su-Ryeon menyiapkan sebuah rencana untuk membongkar perselingkuhan Seo-Jin dan Dan Tae suaminya. Ia sampai meminta bantuan Yoon-Hee untuk memuluskan rencana tersebut.

Su-Ryeon juga mengarahkan Yoon-Cheol, suami dari Seo-Jin untuk juga mengetahui fakta bahwa istrinya berselingkuh.

Tidak sampai disitu, Su-Ryeon dan Yoon-Hee juga menyiapkan rencana untuk menggagalkan bisnis besar milik Dan-Tae.

Kembali ke SMA Seni Cheong-Ah, Ro-Na sedikit mendapatkan bantuan untuk memuluskan usahanya karena kehadiran guru baru yang bernama Goo Ho Dong. Selengkapnya bisa The Penthouse episode 8 bisa viewers saksikan gratis melalui link berikut: https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/20022/penthouse-eps-8 .



Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)