20 Artis Indonesia Gelar Online Fan Meeting

Rabu, 20 Januari 2021 - 17:51 WIB
loading...
20 Artis Indonesia Gelar Online Fan Meeting
VLIVE menghadirkan program NEW YEAR WITH VLIVE agar penggemar bisa berinteraksi dengan artis idola. Foto/VLIVE
A A A
JAKARTA - Di awal 2021, interaksi antara artis dan penggemar masih dibatasi oleh pandemi. Namun, VLIVE sebagai platform yang menjembatani pertemuan antara artis dan penggemar terus mengadakan berbagai aktivitas dalam aplikasinya untuk memanjakan penggemar di Indonesia serta menghubungkan mereka dengan idola.

Kali ini VLIVE menghadirkan program NEW YEAR WITH VLIVE yang memberi kesempatan kepada sejumlah penggemar untuk kembali berinteraksi dengan artis idola mereka secara online. Team Leader VLIVE Indonesia Sky Lee mengatakan, acara ini akan diselenggarakan mulai 20 Januari sampai 10 Februari 2021.



"Untuk acara online fan meeting kali ini, kami bekerja sama dengan sejumlah artis antara lain Devano Danendra, Agatha Pricilla, Bella Graceva, Aldy Maldini, Isyana Sarasvati , Mikha Tambayong, Teuku Ryzki, Kamasean, Loudi, Ghea Indrawari, Putih Abu-Abu, Rossa, serta artis lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat," kata Sky Lee melalui siaran resminya, kemarin (19/1).

Untuk ikut serta dalam NEW YEAR WITH VLIVE, para penggemar dapat mendaftar melalui link yang akan dibagikan melalui sosial media VLIVE Indonesia dan channel V Indonesia. Bagi 10 pemenang beruntung bakal mendapatkan paket tahun baru dari VLIVE, dan empat penggemar yang terpilih diundang untuk berinteraksi secara langsung bersama sang artis melalui video call.

Untuk saat ini VLIVE sudah membuka pendaftaran event untuk para penggemar bertemu secara online dengan Devano Danendra, Agatha Pricilla, Bella Graceva, Aldy Maldini dan Isyana Sarasvati. Untuk edisi perdana NEW YEAR WITH VLIVE pada 20 Januari ini, VLIVE telah menyiapkan sesi online temu penggemar dengan Devano Danendra.

Untuk sesi kedua akan diadakan pada 21 Januari 2021 dengan Agatha Pricilla. "Saat ini, VLIVE masih membuka kesempatan bagi para penggemar mendaftar untuk mendapatkan kesempatan bertemu dengan artis lain. Untuk jadwal pendaftaran artis lain dapat diakses melalui Twitter @vliveindonesia atau Instagram vlive_id. Semua penggemar dapat bergabung dalam fan meeting melalui aplikasi VLIVE, atau melalui saluran V INDONESIA di www.vlive.tv," tandasnya.



Awal tahun ini, meskipun perjumpaan antara artis dan penggemar masih harus dilakukan secara online, tapi Sky Lee yakin itu tidak akan mengurangi esensi dukungan para penggemar kepada artis idola mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)