Pernah Alami Kecelakaan Parah, Ari Wibowo: Saya Selamat Berkat Mujizat Tuhan

Rabu, 20 Januari 2021 - 21:08 WIB
loading...
Pernah Alami Kecelakaan Parah, Ari Wibowo: Saya Selamat Berkat Mujizat Tuhan
Aktor yang juga model Ari Wibowo bercerita bahwa dirinya sempat mendapatkan mukjizat dari Tuhan. Ini terjadi saat dirinya mengalami kecelakaan parah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aktor yang juga model dan bintang iklan Ari Wibowo bercerita bahwa dirinya sempat mendapatkan mukjizat dari Tuhan. Kala itu dia mengalami beberapa kali kecelakaan hingga mengakibatkan rahangnya copot hingga sikunya tak bisa digerakkan. Bagaimana kesaksian Ari mendapatkan mukjizat dari Tuhan?

Pengalaman kecelakaan diceritakan aktor kelahiran Berlin, Jerman,26 Desember 1970 ini saat berbincang dengan Daniel Mananta di YouTube.



"Jadi gue 10 tahun di Jerman, lahir di Berlin, terus kita pindah ke Konstanz," ungkap Ari Wibowo dikutip SINDOnews.com dari YouTube Daniel Mananta Network berjudul Tiga Kali Kecelakaan, Ari Wibowo Tertidur Pulas?, Rabu (20/1).

"Masih kecil, yang pertama kejadiannya waktu masih tinggal di Konstanz, jadi kakaknya mama saya, dia baru beli Porsche. Jadi kita mau holiday ke Spanyol. Waktu kita mau keluarin mobil, ada kucing hitam lewat. Itu kan biasanya orang yang percaya, 'ahh ga percaya gituan dong hahaha'," kata Ari.

Beberapa saat kemudian suami Inge Anugrah dan pamannya berangkat ke Spanyol, melewati Prancis. Namun setibanya di kota kecil di Prancis, ada rambu lalu lintas yang tak terlihat.

"Aku tidur di belakang, kemudian waktu di Prancis, jadi ada satu kota kecil yang kita lewati, itu lampu merahnya ketutup sama daun-daun pohon jadi saudaraku yang nyetir ga liat. Dia jalan terus, dihajar sama truk," jelas Ari.

Otomatis, mobil rusak parah. Bagaimana dengan Ari dan keluarganya? "Kita semua aman, tapi mobilnya total loss (rusak) dan itu pengalaman pertama kecelakaan," ujar dia.

Ari juga menceritakan pernah mengalami kecelakaan ketika sudah tinggal di Jakarta."Itu (kecelakaan) lagi sama teman-teman. Itu teman lama yang sudah pindah ke Amerika baru balik ke Indonesia. Dia pengen banget mi instan, tapi maunya makan di Puncak, ya sudah kita anterin," tuturnya.



Setelah makan mi dan jagung bakar, Ari dan teman-temannya kemudian menuju arah pulang ke Jakarta. Pertama Ari yang membawa kendaraan. Kemudian digantikan karena Ari mengantuk. "Bangun-bangun sudah di Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia dan kondisi rahang sudah copot, gegar otak, tangan sudah remuk, sudah hampir lepas," jelas Ari.

Peristiwa ini yang membuat Ari mengaku dapat mukjizat Tuhan. Dia bisa menggerakkan tangannya dengan normal. "Ini mukjizat Tuhan, awalnya dibilang begitu, akhirnya its working, jadi gatau mau bilang apa lagi, its mukjizat Tuhan," beber dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)