Bukan Kontrak Ekslusif, Ternyata Ini yang Dibahas Jackson GOT7 dengan Sublime Artist Agency

Rabu, 20 Januari 2021 - 21:31 WIB
loading...
Bukan Kontrak Ekslusif, Ternyata Ini yang Dibahas Jackson GOT7 dengan Sublime Artist Agency
Sebelumnya, dilaporkan Jackson dan Youngjae GOT7 sedang dalam pembicaraan bergabung dengan agensi yang sama, Sublime Artist Agency.
A A A
SEOUL - Belakangan ini ramai dikabarkan bahwa Jackson GOT7 tengah menjalin kesepakatan eksklusif dengan Sublime Artist Agency. Namun, pihak Sublime menepis hal tersebut, dan mengungkapkan jika mereka hanya sedang membahas kesepakatan bisnis.

Baca juga: Iwan Fals Cerita Lagu Oemar Bakrie Awalnya Diberi Judul Abdul Gani

"Kami sedang mendiskusikan perjanjian bisnis dengan Tim Wang, label rekaman yang didirikan dan dijalankan oleh Jackson, bukan kontrak eksklusif dengan Jackson," sebut Sublime Artist Agency seperti dilansir Soompi, Rabu (20/1).

Sebelumnya, dilaporkan Jackson dan Youngjae GOT7 sedang dalam pembicaraan bergabung dengan agensi yang sama, Sublime Artist Agency.

Newsen melaporkan bahwa Jackson sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, dan sumber dari agensi tersebut mengonfirmasi kepada Star News. "Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Jackson," ungkap sumber dari agensi itu.

Youngjae juga dalam diskusi untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency, yang mana sumber agensi tersebut menyatakan mereka masih dalam tahap diskusi.

Sublime Artist Agency merupakan perusahaan hiburan komprehensif yang bekerja dalam manajemen artis, perencanaan dan produksi album, serta periklanan. Artis di bawah Sublime Artist Agency termasuk Song Kang Ho, Rain dan Hani EXID.

Menurut laporan, Jinyoung sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan BH Entertainment, Yugyeom dengan AOMG, dan BamBam dengan MakeUs Entertainment. Belum ada agensi yang mengonfirmasi bahwa mereka menandatangani anggota.

Baca juga: Masa Pandemi, Angka Pemberian ASI Eksklusif Justru Makin Tinggi

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota GOT7 telah meninggalkan JYP Entertainment setelah kontrak mereka dengan agensi yang dipimpin oleh penyanyi JY Park itu berakhir pada 19 Januari lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)