Warganet Tak Sabar ke Kondangan Nobita-Shizuka Bulan Depan

Kamis, 21 Januari 2021 - 00:00 WIB
loading...
Warganet Tak Sabar ke Kondangan Nobita-Shizuka Bulan Depan
Film Stand by Me Doraemon 2 dijadwalkan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 2 Februari mendatang. / Foto: tangkapan layar YouTube DoraemonTheMovie
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi pecinta animasi Doraemon . Film Stand by Me Doraemon 2 dijadwalkan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 2 Februari mendatang. Film ini kembali menghadirkan kisah hangat dengan karakter ikonik sepanjang masa.

Baca juga: Iwan Fals Cerita Lagu Oemar Bakrie Awalnya Diberi Judul Abdul Gani

Kabar ini dibagikan langsung oleh Instagram resmi CGV @cgv.id. "Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di CGV," tulis seperti dikutip dari @cgv.id, Rabu (20/1).

Dalam poster yang dirilis, terlihat Nobita dan Shizuka sudah dewasa. Keduanya menggunakan pakaian pengantin yang mengisyaratkan mereka menikah. Sementara Doraemon yang setia menjaga Nobita sejak sekolah terharu menatap mereka dengan mata berair.



Postingan ini langsung disambut gembira oleh netizen. Beragam komentar membajiri postingan tersebut. Beberapa di antaraya mengaku tak sabar ingin segera menonton film ini dan lainnya berkomentar ingin kondangan, menghadiri pernikahan Nobita dan Shizuka.

"Can't wait,, kondangan nya Nobita," komentar seorang warganet.

"Pengen nonton tp pandemi, gmn?" sahut yang lain.

"Yuuuuuukkkk harus nonton yuk."

Stand by Me Doraemon 2 diangkat dari seri manga Doraemon dan merupakan sekuel dari Stand by Me Doraemon. Film ini disutradarai Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki.

Baca juga: Bukan Kontrak Ekslusif, Ternyata Ini yang Dibahas Jackson GOT7 dengan Sublime Artist Agency

Rencananya film ini dijadwalkan rilis perdana pada 7 Agustus 2020, tetapi karena pandemi Covid-19 , film ini dihapus sementara dari jadwal rilis, dan digantikan oleh Doraemon: Dinosaurus Baru Nobita, yang telah ditunda dari rilis Maret sebelumnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)