Diancam Santet, Kevin Hillers Enjoy Perankan Antagonis di Ikatan Cinta

loading...
Diancam Santet, Kevin Hillers Enjoy Perankan Antagonis di Ikatan Cinta
Berkat aktingnya sebagai Erlangga di sinetron Ikatan Cinta, nama Kevin Hillers mulai dikenal masyarakat. / Foto: Instagram @kevinhillers
JAKARTA - Berkat aktingnya sebagai Erlangga di sinetron Ikatan Cinta, nama Kevin Hillers mulai dikenal masyarakat. Apalagi dengan perannya sebagai antagonis, tentu banyak pemirsa yang mudah mengenali dirinya.

Baca juga: Perhatikan! Ini yang Bisa Sebabkan Pria Jadi Eksibisionis

Meski menjadi pemain baru di Ikatan Cinta , Kevin ternyata sangat menikmati perannya sebagai antagonis meski dalam skenario cerita, dirinya sudah tidak menjadi jahat lagi.

"Untuk penyesuaian karakter sampai sekarang saya masih melakukan pencarian yang pas karena perubahan karakter Erlangga yang antagonis tiba-tiba jadi protagonis," ucap Kevin dalam tayangan YouTube Starpro.



Dia mengatakan, perubahan tersebut sangat kontras, jika sebelumnya sampai ada yang mau menyantet dirinya kini pemirsa banyak yang menyukainya.

"Bersyukur sih, sebenarnya peran jadi baik atau jahat yang menentukan itu adalah keberhasilan ketika reaksi masyarakat," ungkap Kevin.

Dia menilai Arya Saloka sebagi aktor yang baik karena mampu membawa pemirsa jatuh cinta dan berhasil.



"Kalau saya berperan antagonis lalu orang benci dengan saya, berarti saya berhasil membawakannya. Ada beberapa part yang mem-protect Aldebaran, sebenarnya gue enggak perlu antagonis sedikit tegas cuma ada yang gue bikin antagonis untuk menunjukkan ini loh gue, jangan main-main sama sosok Elangga," papar Kevin.

Baca juga: Cara Mengatasi Rambut Rontok, Nomor 3 Gampang-gampang Susah

Kevin juga mengatakan bahwa dirinya nyaman bisa syuting di Ikatan Cinta. "Seru, anak-anaknya humble semua. Pas pertama ke sini juga seperti gimana sih masuk ke rumah orang yang baru, permisi, adaptasi dulu dan yang paling enak udah kaya keluarga meskipun anak baru," kata Kevin.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top