Perjalanan Penuh Komedi Flora & Ulysses Tayang Perdana 19 Februari 2021

Kamis, 21 Januari 2021 - 08:14 WIB
loading...
Perjalanan Penuh Komedi Flora & Ulysses Tayang Perdana 19 Februari 2021
Film ini berkisah tentang seorang gadis berumur 10 tahun yang merupakan penggemar berat komik dan hidup dengan kedua orang tuanya yang sudah berpisah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Disney+ Hotstar merilis trailer dan foto terbaru dari film petualangan penuh komedi, Flora & Ulysses. Film ini diadaptasi berdasarkan novel pemenang penghargaan Newbery.

Baca juga: Pernah Tak Percaya Tuhan, Begini Perjalanan Herjunot Ali Dapatkan Hidayah

Dalam keterangan resminya, Disney+ Hotstar menyebutkan jika film Flora & Ulysses tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 19 Februari 2021. Film ini berkisah tentang seorang gadis berumur 10 tahun yang merupakan penggemar berat komik dan hidup dengan kedua orang tuanya yang sudah berpisah.

Setelah menyelamatkan seekor tupai yang diberi nama Ulysses, Flora dikejutkan oleh kekuatan super unik yang dimiliki sang tupai. Pertemuan Flora dengan Ulysses membawa mereka berdua ke sebuah perjalanan penuh komedi yang akhirnya mengubah hidup Flora dan cara pandangnya selamanya.

Film ini sendiri dibintangi Matilda Lawler, Alyson Hannigan, Ben Schwartz, Anna Deavere Smith, Danny Pudi, Benjamin Evans Ainsworth, Janeane Garofolo dan Kate McCucci. Disutradarai Lena Khan bersama Katterli Frauenfelder, naskah film ini ditulis Brad Copeland dan James Powers sebagai produser eksekutif.

Flora & Ulysses diproduksi Gil Netter, yang diadaptasi berdasarkan novel Flora & Ulysses: The Illuminated Adventures oleh Kate DiCamillo.

Baca juga: Warganet Tak Sabar ke Kondangan Nobita-Shizuka Bulan Depan

Sementara Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming yang menghadirkan konten global dan Indonesia terbaik dalam satu tempat. Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya, termasuk pemutaran perdana konten eksklusif dan film terbaik dari berbagai studio di Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)