Cara Unik Rihanna Rayakan Pelantikan Joe Biden dengan Membuang Sampah

Kamis, 21 Januari 2021 - 10:02 WIB
loading...
Cara Unik Rihanna Rayakan Pelantikan Joe Biden dengan Membuang Sampah
Rihanna merayakan pelantikan Joe Biden posting foto dengan membuang sampah. Foto/Instagram Rihanna
A A A
JAKARTA - Rihanna merayakan dimulainya masa jabatan Presiden Amerika terpilih, Joe Biden dengan cara yang menarik yaitu membuang sampah. Hanya beberapa jam setelah pelantikan Biden, penyanyi Desperado itu berbagi foto dirinya dari pemotretan sampul majalah Harper's Bazaar bulan September.

Dalam foto tersebut, Rihanna terlihat mengenakan kaus beruliskan "Akhiri rasisme dengan cara apa pun yang diperlukan", celana dalam hitam dan sepatu hak merah muda saat dia mengeluarkan dua kantong sampah.

Baca Juga : Jennifer Lopez Berteriak dalam Bahasa Latin di Pelantikan Joe Biden, Apa Artinya?

"Saya di sini hanya untuk membantu," tulis Rihanna pada keterangan foto, bersama dengan tagar #wediditJoe yang mengacu pada video Kamala Harris yang sekarang viral yang memberi tahu Biden bahwa dia memenangkan pemilihan pada November dilansir dari People, Kamis (21/1).

Pesan bertema pembebasan yang baik dari penyanyi yang akrab disapa Riri itu kepada Donald Trump, seharusnya tidak mengejutkan karena dia vokal tentang penentangannya terhadap mantan Presiden Amerika itu.

Baca Juga : Sssttt... Diam-Diam Wapres AS Kamala Harris Gemari BTS

Setelah Trump secara keliru menyatakan kemenangan pada malam pemilihan, Rihanna menuliskan "Hitung setiap suara, kami akan menunggu". Dan pada bulan Agustus, dia membagikan foto seni grafiti yang bertuliskan "F— Trump" dan tagar penghitungan hingga hari pemilihan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)