Gandeng Brand Kecantikan, Upaya Grosir Tas Gempol Tetap Eksis

loading...
Gandeng Brand Kecantikan, Upaya Grosir Tas Gempol Tetap Eksis
Pratisia Kurniawati mencoba melakukan ekspansi usaha dengan memanfaatkan kolaborasi dengan sejumlah brand ternama. / Foto: ist
JAKARTA - Pelaku industri kreatif memperoleh angin segar ketika memasuki masa adaptasi kebiasaan baru. Pada masa tersebut, mereka pun mampu melakukan inovasi. hal ini sebagaimana yang dilakukan pengusaha Grosir Tas Gempol, Pratisia Kurniawati.

Baca juga: Sssttt... Diam-Diam Wapres AS Kamala Harris Gemari BTS

Wanita asal Pasuruan itu mencoba melakukan ekspansi usaha dengan memanfaatkan kolaborasi dengan sejumlah brand ternama. Pratisia melakukan langkah tersebut untuk memperkuat branding dan kembali memutar roda perekonomian usahanya.

"Saya bekerjasama dengan salah satu brand kecantikan di Malang. Saya membantu membuat tas untuk merchandise. Kami berkolaborasi untuk saling membantu memperkuat branding dan menarik pasar," ungkapnya seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/1).



Bukan hanya itu, dia melakukan berbagai upaya untuk kembali mendongkrak pendapatan usahanya yang sempat menurun sekitar 50 persen selama masa pandemi. "Kami terus melakukan upaya. Selain branding dengan berbagai brand, kami juga mulai bekerjasama dengan para entertainer untuk endorsement," tukasnya.

Nia, sapaan akrab Pratisia Kurniawati, mengutarakan jika dirinya sudah melakukan endorsement terhadap beberapa publik figur, baik lokal maupun nasional. Di antaranya Oneng Sugiarta, Nikita Mirzani, Ayu Ting-Ting dan masih banyak lagi.

"Alhamdulilah, peminatnya juga banyak. Reseller juga terus bertambah. Ekspansi juga dilakukan di beberapa daerah. Saat ini, sudah lebih dari ratusan reseller yang ada. Pendapatan juga sudah mulai terdongkrak," kata Nia.



Baca juga: Pernah Tak Percaya Tuhan, Begini Perjalanan Herjunot Ali Dapatkan Hidayah

Lebih lanjut, Nia menambahkan bahwa dirinya juga menggencarkan promo menarik untuk pelanggan setianya. "Agar mereka repeat order terus. Model tas juga di-update dan tidak ketinggalan zaman. Mudah-mudahan bisa membantu meningkatkan pendapatan dan membantu pemerintah meningkatkan sektor ekonomi," tutupnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top