Ziva Idol X Pernah Merasakan Hawa Seram

Kamis, 21 Januari 2021 - 12:00 WIB
loading...
Ziva Idol X Pernah Merasakan Hawa Seram
Setibanya mereka di sebuah villa, Ziva Magnolya bersama keluarga langsung disambut oleh hawa yang tidak enak dan cukup seram. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Percaya atau tidak, hal mistis memang bisa saja terjadi bagi siapapun dan di manapun, salah satunya pengalaman mistis yang dialami Ziva Magnolya dalam sebuah villa angker yang bisa kamu dengar di Podcast Horror Experience eksklusif di fitur Radio+ aplikasi RCTI+.

Baca juga: Mark Idol Ungguli Fitri Idol, Namun Keduanya Mendapat Hukuman

Ziva dan keluarga besar yang berencana ingin berlibur dan pergi ke sebuah tempat di salah satu kota di luar Jakarta. Setibanya mereka di sana, langsung disambut oleh hawa yang tidak enak dan cukup seram.

"Sesampainya kita di villa, villa ini tuh keliatannya sepi banget, banyak perkebunan teh dan bener bener sepi banget, terus kita bertanya-tanya ini bener ga si, karena emang kerasa horor banget," ungkap Ziva.

Hari pertama mereka di sana, semua merasa aman dan tidak ada masalah lalu masuk di hari berikutnya yang mulai terasa hawa seram.

"Pagi-paginya aku diceritain sama kakak aku, kalau dia itu gak bisa tidur, sekitar jam 12 malam. Habis itu dia cerita ke aku, pas masuk kan ada kaca di depan kamar mandi nya, nah kacanya itu tuh miring, kayak bener-bener sengaja dimiringkan gitu, aku juga ga ngerti itu maksudnya kenapa," ungkap Ziva dengan rasa seram yang membuat bulu kuduknya merinding.

Masih ingin mendengar kelanjutan dari pengalaman horror Ziva? Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3215 .



Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)